Yoongi jalan ninggalin dia ke mobil.
Mau gak mau Yoora harus lari biar dia gak ditinggal sama Yoongi.Yoora lari kenceng banget yah emang ruang keluarga ke halaman rumah lumayan jauh.
Pas dia udah sampe depan mobil terlihat yoongi yang lagi nyender di mobil sambil menaikan satu alisnya.
Jangan ditanya mukanya udah kaya aspal rata.
Yoongi langsung masuk kemobil terus disusul Yoora yang duduk di samping Yoongi.
Sports Merah keluar dari halaman rumah Nya Yoongi.
Yoongi mukanya udah serem banget pandangan nya lurus kedepan, mata coklatnya menyorot tajam ke arah depan.
Drtt Drtt....
Hp yoongi geter di box mobil pasYoora ngeliat ternyata dari "Wendy".
Yoongi langsung mengambil hpnya sambil tersenyum.
"Hallo sayang" Yoongi.
Deg
Yoora mah b aja pas Yoongi ngomong sayang ke Wendy.
Orang dia gak suka sama Yoongi yah jadinya masa bodo.Yoora kemudian hanya mendengarkan apa yang Yoongi dan Wendy bicarakan.
'Tunggu dah bukanya Wendy sama Chanyeol?" Yoora
"Oh iya nanti aku kesana ya, aku lagi ada urusan bentar." Terlihat jelas bahagia Yoongi saat berbicara dengan Wendy.
Yoora cuma ngangguk ngangguk doang.
Yoongi menaro hpnya kembali ke Box dan kemudian menjalankan mobilnya dengan kecepatan penuh.
Yoora langsung kaget dia langsung ngambil sabuk pengamanya tapi Shit sabuk nya macet.
Gatau macet atau gimana intinya Yoora udah panik.
"Weh anjir kenceng banget" Yoora ngomong sambil merem.
Yoongi hanya diam sambil menyunggingkan smirk nya.
"GW TAKUT WOI" Yoora masih merem
Sampe Yoongi mengerem mobilnya dengan mendadak gara gara lampu merah.BRUK.
Kepala Yoora terbentur Dashboard mobil dengan kencang.
"Arghhh..sakit" Terlihat memar di bagian Jidat Yoora dan hidungnya mengeluarkan darah.
"Yur, lu gak apa apa?" Yoongi langsung memukul pelan pipi Yoora.
"Gak papa palalu!" Yoora
Yoongi langsung melepaskan sabuk pengamanya dan mengambil tissue kemudian mengelap hidung Yoora yang mengeluarkan darah.
"Yur, maafin gua" Yoongi panik dia langsung mengelus pelan Jidat yang terbentur Dashboard Mobil.
Yoora cuma diem aja sambil ngusel ngusel jidatnya pake rambut.
Yoongi seketika menjadi cowo yang lembut.
"Yur, masih sakit" Yoongi Mengelus puncak kepala Yoora.
"Sakitlah, pake nanya!" Yoora masih ngambil tissue buat darah di idungnya.
"Kerumah sakit ya darahnya gaberenti berenti" Yoongi kemudian duduk di tempatnya semula kemudian menjalankan mobilnya dengan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- Bts
FanfictionGua di jodohin dari salah satu abang temen gua. Bukan temen tapi sahabat seperjuangan gua. Dan parahnya abang gua juga di jodohin dari salah satu sahabat gua. Kisah Cinta mereka itu serumit rumus fisika, berliku liku kaya rumus matematika, dan sepan...