"Ko malah ke mall si kop?" Keyra
"Ke mall gadosa kalo ke club dosa udalah main Time zone aja" Scoups parkirin motornya.
"Yayaya serah lu lah" Keyra turun dari motor Scoups.
"Woi hayo langsung time zone aja" Jihyo nguncir rambutnya sambil ngaca di mobil orang.
Semuanya ngangguk dan mereka langsung ke time zone.
"Weh ini masih jam satu" Yoora ngeliat Jam di Hpnya.
"Iya terus kenapa??" Bobby
"Dufan aja ayoo lah paling 15 menit sampe" Yoora
"Nah boleh tuh mumpung masih jam 1" Guanlin.
"Gw disuruh balik sama tae jam 4 nanti telat" Jihyo
"Yaudah lah main ice skating aja" Guanlin.
"Mentang mentang bisa lu gak ah gak" Yoora.
"Bisa gak lu??" Yoora nanya ke Somi terus Somi ngeggeleng."Noh Somi gabisa gak lah gak" Yoora udah geleng geleng kepala aja.
"Bilang aja lu gabisa kan Yur?" Bambam
"Gw gamau sombong jadi maap maap aja nih ya E-eh apaan anjir" Yoora langsung di seret sama Guanlin.
"Udah gpp belajar gw juga gabisa" Jihyo
"nanti lu ngesot aja situ sampe pantat lu mati rasa!" Yoora mukanya udah gak selow.
"Gw mah nanti di pinggir pinggir aja pura pura foto jaahhhh" Keyra
"Gw gamau main gituan lu tau gak si gw pernah punya pengalaman gaenak" Yoora di sepanjang masuk mall ngomul mulu.
"Main ice skating jatoh?" S.Coups
"Kecengklak lagi ngesot?" Bambam"Apaan si ice skating sama kaya sepatu roda kan ya?" Semuanya ngangguk gitu.
"Mirip mirip lah" Guanlin.
" dulu pas gw kelas 5 gw pernah baru beli sepatu roda dan terus gw pake tuh, pertama mah di tuntun sama mama gw sama tante gw dan parahnya pas gw lagi liat ice cream gw di tinggal bangke langsung gw berangkang nyari mak gw sambil nangis" Semuanya ketawa aja kan dengerin cerita Yoora.
"Fak berangkang terus lu gak ke injek Orang?" Keyra ngakak
"Orang ngeliatin gw sambil bilang ini anak siapa ini anak siapa" Yoora ngomong dari tadi sampe gak kerasa udah sampe di tempat ice skating.
Mereka tawa tawa aja denger cerita Yoora.
"Udalah tawa mulu pusing gw" Bobby."Yaudalah gw beli tiket dulu" Somi sama Bambam pergi ke tempat loket.
"Weh gabisa gw serius anjir" Yoora mukanya udah panik.
"Muka lu selow aja dong" Bobby
"Dua tiga tutup botol bacot kau tolol"Yoora
"Et goblok!" Bobby
"Diem elah sesama goblok"Keyra
"Wah bob parah minta di plaster mulutnya" Yoora manas manasin bobby tapi si Bobby malah ngacangin Yoora
"Si bangke" Yoora jalan ke Sofa sambil liatin Jihyo lagi foto foto.
"Gw takut yo" Yoora
"Selow si nanti di pinggir aja" Jihyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin- Bts
FanfictionGua di jodohin dari salah satu abang temen gua. Bukan temen tapi sahabat seperjuangan gua. Dan parahnya abang gua juga di jodohin dari salah satu sahabat gua. Kisah Cinta mereka itu serumit rumus fisika, berliku liku kaya rumus matematika, dan sepan...