"mah , Aldi pulang" ucap Aldi mencium kening melina.
"Salsha mau ketemu mah " lanjutnya"Hai Tante .. apa kabar ? " Salsha memdudukan dirinya disamping melina .
"Tan , ini Salsha , Tante inget kan??" Cerocos Salsha sembari mengelus telapak tangan melina .
"Tan Salsha mau cerita boleh?" Ucap salsha sembari melirik ke arah Aldi , tanpa sengaja mata mereka bertemu."Tan anak Tante ikut-ikutan geng disekolah , jadi ketuanya lagi " ucapnya masih sambil melirik Aldi .
"Jangan dengerin mah " sahut Aldi yg juga sedang memperhatikan salsha.
"Terus Tan , dia tuh hobi banget tawuran " lanjut salsha dg nada mengejek .
"Apaan sih ?" Aldi memutar bola matanya malas.
Salsha hanya terkekeh dan melihat raut wajah Aldi yg sudah malas.
"Tapi Tan dia tuh sayang banget sama Tante " ucap salsha
Aldi kembali menatap salsha yg sedang menaik turunkan alisnya.
" Sal " tegur Aldi saat melihat wajah pucat Salsha .
"Hemm" jawab nya malas
"Istirahat ya " bujuk nya
"Iya .. iya .. bawel " Salsha beranjak keluar dari kamar melina .
Langkahnya mulai menuruni anak tangga pertama, Salsha sangat berhati-hati karena ia tau tubuhnya sedang dalam keadaan tak baik .
Sesampainya disebuah sofa panjang , ia segera membaringkan tubuhnya yg memang sudah sangat lemas , hampir tak berenergi lagi .
Perlahan ia coba memejamkan matanya agar segera menuju alam mimpinya, tak lama kemudian ia terlelap jauh semakin larut dalam mimpinya .
Aldi memandangi gadis itu dari kejauhan , wajahnya sangat manis , walaupun kini terlihat sangat pucat, Aldi memberanikan diri melangkah menuju Salsha yg tengah terlelap .
Wajah damai Salsha terlihat lebih cantik, terlihat lekuk wajahnya yg amat sempurna .
Aldi memperhatikan dg seksama wajah elok Salsha , hingga tanpa sadar tangan kanan nya terjulur kearah rambut Salsha , dielusnya rambut coklat Salsha yg sedikit bergelombang .
"Kenapa gue gini sih ?" Cerca Aldi pada dirinya sendiri.
******
"Sal bangun , makan dulu " Aldi menggoyang kan tubuh salsha yg masih terlelap dalam tidurnya
"Eeemm .." hanya deheman yg disuguhkan Salsha .
Salsha segera bangkit dari tidurnya , mendapati Aldi yg tengah berdiri dihadapannya .
"Makan " titah Aldi pada salsha
"Jam berapa di ?" Tanyanya sembari mengusap ke 2 matanya .
" Tujuh "
" Jam 7 ? , Aldiii ... Kenapa ngak bangunin aku sih ?? "
"Ya kamu nya aja kebo , tuh bunda kamu telpon udah puluhan kali " menunjukan hp Salsha yg berdering
"Al anterin aku pulang ya " Salsha bergegas merapihkan rok dan bajunya dan melenggang pergi dari hadapan aldi .
"Heh .. coba angkat dulu tlp bunda Lo"
"Tapi .."
"Angkat dulu ..."
Salsha mengangkat hp nya dan segera menghubungi sang bunda yg menelpon nya sedari tadi.
"Halo Bun "
"..........'
"Iya Bun "
"............'