Don't Go (End)

1.7K 166 3
                                    

Happy Reading

"Mau ku masakan makan siang tidak?"

"Shireo aku hanya ingin kau disini bersamaku" Jennie mengeratkan pelukannya pada Jisoo

"Sayang, kau ini kenapa sih? manja sekali tidak biasanya"

"Jangan pergi ya,,"

"Sayang kita kan sudah bahas ini tadi, aku siap menerima hukumanmu apapun sepulang nanti"

"Jika aku membeli maskapaimu apa kau akan tetap pergi"

"Baby sudah cukup kau menggunakan kekuasaanmu , kau sudah gunakan untuk menyingkirkan namja itu, sayang kau tahu ini tanggung jawabku pada pekerjaanku, aku harus professional Jennie, meskipun maskapai itu milikmu dan aku menjadi pramugari disana ya tetap saja aku harus bekerja itu tidak berpengaruh sayang"

"Huffttt terserah"

"Sayang jangan begini aku mohon, jika kau memang memiliki firasat  buruk tentangku cukup doakan aku, minta pada Tuhan aku diberikan yang terbaik, kita tidak tahu takdir Tuhan yang mana akan terjadi padaku, entah itu baik atau buruk, cukup doakan aku nde"

"Baby aku sangat mencintaimu, jangan tinggalkan aku"

"Aku juga sangat mencintaimu sayang, aku tidak akan pernah meninggalkanmu aku hanya pergi untuk sementara sayang, tolong jangan khawatir, lepaskan dulu pelukanmu aku akan memasak untuk makan siang kita" Jennie pun melepaskan pelukannya pada Jisoo, namun ia mengikuti Jisoo ke dapur dan tetap memeluknya dari belakang ketika Jisoo tengah berkutat dengan peralatan dapurnya

"Sayang lepaskan dulu pelukannya nanti tanganmu terkena minyak panas"

"Shireo biarkan seperti ini"

"Aishh jinja,,hufftt baiklah" Jisoo tetap serius dengan masakannya sampai masakannya matang "Kajja duduk, kita makan, kau juga kan hari ini ada meeting dengan client jadi jangan melewatkan makan siangmu"

"Suapi,,," manja Jennie, Jisoo hanya menurut dan ia pun menyuapi Jennie

"Ayo sayang kita bersiap, aku akan menyiapkan pakaian kerjamu, sekalian aku juga akan berganti baju" Jisoo menggenggam tangan Jennie menuju kamarnya

"Bisakah kita seperti ini sampai nanti sayang?"

"Sayang ku mohon jangan seperti ini, aku semakin tidak tenang meninggalkanmu sayang"

"Kalau begitu jangan pergi, jika kau tidak pergi akupun tidak akan pergi"

"Sayang,,,,,"

"Hmm baiklah, kajja kita bersiap" pasrah Jennie

Jennie pun mengantar Jisoo ke bandara, mereka mengobrol sebentar sebelum Jisoo masuk, mereka mengakhiri kebersamaan mereka dengan ciuman yang cukup panjang.

"Kembalilah dengan selamat sayang"

"Kau juga hati-hati sayang, jaga dirimu, aku ingin kau tetap tersenyum saat aku kembali nanti"

"Saranghae Jisoo ya"

"Nado saranghae Jennie ya" mereka pun berpisah, dan Jennie akan segera menuju kantornya, sebelum masuk ke mobilnya Jennie mendapat telepon dari Lisa

"Eonnie ada masalah di perusahaan kita di Jepang, sepertinya aku harus kesana sekarang, ini harus segera di tangani"

"Kau disini saja Lisa ya, biar aku yang ke Jepang, kebetulan aku masih di bandara setelah mengantar Jisoo, aku akan mencari tiket ke Jepang sekarang"

"Baiklah eonnie"

"Tolong handle semua yang disini, jika aku tidak kembali tolong jaga Jisoo ku"

BLACKPINK SHORT STORY✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang