Daddy To Be

1.1K 123 10
                                    

Happy Reading Yorobun
Click ⭐ Don't Forget
-
-
-
-
Jennie Pov

Hari ini sangat memuakan semua laporanku tak satu pun yang di acc, jika begini kapan aku bisa lulus dari kampus menyebalkan ini, arghhh aku ingin cepat lulus dan pindah ke luar negeri.

"Kau bicara sendiri Bae Jennie? Seperti orang tidak waras"

"Diam kau Park, si Hwang menyebalkan itu menolak laporanku lagi"

"Hahaha terimalah nasibmu Jen, alangkah baiknya kau menerima Mr. Hwang jadi kekasihmu aku yakin dia akan membantumu lulus dengan cepat"

"Kau tahu Park Chaeyeong aku bukan dirimu, kau menerima Mr Manoban karena alasan itu huh, dasar tidak tahu diri"

"Itu kan awalnya tapi sekarang aku sangat mencintainya, tidak salahnya kau menerima perasaan Mr Hwang, mungkin kau juga bisa seperti aku karena cinta akan tumbuh dengan berjalannya waktu"

"Kau tahu kan dia bukan type ku, dia tidak sexy, lagipula dia kutu buku aku tidak suka orang sok pintar seperti dia"

"Kau jangan terpaku dengan mantanmu si Kai itu, apa kau belum move on juga"

"Aku sudah move on chaengi dan aku tidak terpaku padanya, kau juga tahu dari dulu tipeku itu pria sexy bukan pria kutu buku"

"Hah terserahmu, daripada Mr Hwang tetap mempersulitmu lebih baik kau ganti pembimbing agar kau cepat lulus"

"Itu juga yang ada dalam pikiranku, bicaralah pada kekasihmu bantu aku agar aku bisa ganti pembimbing"

"Aishh kau ini berusahalah sendiri, dahh Bae Jennie aku sudah di jemput"

"Yakk Park Chaeyeong please,,," Chaeyeong hanya melambaikan tangannya "Ishh sahabat macam apa yang membiarkan sahabatnya kesulitan, lebih baik aku pulang"
-
-
-
"Baby,,,,"

"Nde mom"

"Ikut mommy makan malam"

"Tapi mom,,,aishh arraseo" Aku tidak bisa menolak nyonya besar keluarga Bae

Mommy mengajak ku ke sebuah restaurant mewah di pusat kota, sepertinya aku akan dikenalkan lagi dengan kekasih barunya. Entah itu adalah hobby nya, mommy akan mengenalkanku dengan semua kekasihnya dan itu hampir terjadi setiap tiga bulan sekali.

Hufftt lagipula siapa yang bisa menolak janda kaya, pewaris tunggal keluarga Bae, salah satu keluarga chaebol terpandang di Seoul. Dulu daddy ku tidak sekaya mommy, ia hanya salah satu staff di salah satu perusahaan keluarga Bae, makanya aku bermarga Bae, bukan bermarga Kang seperti daddy ku, keluarga mommy tidak mengizinkan jika aku bermarga Kang, karena terlalu banyak tekanan dari keluarga mommy, daddy ku terkena serangan jantung dan meninggal padahal aku tahu mommy sangat mencintai daddy meskipun ia hanya orang  biasa, setelah kepergiannya dua tahun lalu mommy mulai membuka hatinya untuk orang lain namun entah alasan apa yang ada dalam pikirannya karena mommy sangat sering bergonta-ganti pasangan, hah aku tidak peduli jika itu membuat mommy bahagia ya sudah aku pun akan ikut bahagia.

"Perkenalkan dia Kim Jisoo kekasih mommy" Aku cukup ternganga dengan kekasih mommy sekarang, dia sangat sexy dan cool, astaga

"Annyeonghaseyo Bae Jennie imnida, senang bertemu denganmu Ahjussi" Sapaku super ramah

"Annyeonghaseyo , senang bertemu denganmu Bae Jennie, aku Kim Jisoo" Aishh sial kenapa jantungku berdegup kencang, tidak seperti biasanya, kenapa mommy bisa bertemu pria sesexy dia, ya ampun

Kami pun makan malam bersama dengan sesekali aku melihat pria sexy dihadapanku itu, Kim Jisoo
-
-
-
Mommy selalu mengajak kekasihnya untuk tinggal bersama di mansion, menurutnya itu membuatnya bisa mengenalnya dan mengenalku lebih jauh, sebenarnya selama ini aku tidak peduli dengan itu tapi entah kenapa ketika ahjussi sexy itu yang tinggal aku sangat peduli.

BLACKPINK SHORT STORY✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang