Fate (Jensoo)

1.9K 168 14
                                    

Lanjutan dari "Aku dengannya kau dengan dia" so jangan lupa baca dulu ya cerita sebelumnya, buat yang belum baca & Vote juga😊

Happy Reading
-
-
-
-
-

5 tahun Jennie dan Jisoo berpisah, mereka tidak saling mengabari bahkan tidak berniat untuk mencari informasi satu sama lain, seperti yang pernah Jisoo bilang itu akan membuat keduanya sulit untuk saling melupakan.

Mereka pun sudah tidak ingin mengingat kembali kenangan manis mereka karena yang ada hanyalah air mata jika kenangan itu terlintas dalam pikiran mereka.

"Soo ikutlah bersama appa dan eomma, kami akan merayakan ulang tahun pernikahan, Jaemin juga akan ikut, kita berlibur ke Yunani akhir pekan ini"

"Eomma dan appa pergilah, biar Jaemin denganku, aku masih sibuk mengurusi persiapan untuk Paris fashion week"

"Kim Jisoo,,,,"

"Wae? bukankah ini yang appa mau? aku mengembangkan bisnisku disini dan aku sedang menjalaninya sekarang, aku tidak punya waktu untuk berlibur"

"Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri Soo, kau butuh liburan, kau hanya menghabiskan waktu di meja kerjamu, kau butuh waktu untuk dirimu sendiri"

"Appa benar Soo, kau seperti zombi, kau hanya mengurusi pekerjaanmu tapi mengabaikan kehidupanmu sendiri"

"Aku sudah tidak punya kehidupan untuk diriku eomma"

"Kau jangan egois Kim Jisoo"

"Haha aku egois? sudahlah appa, eomma aku sedang sibuk, aku sedang tidak ingin berdebat dengan kalian, jika kalian akan pergi berlibur pergilah tidak perlu membawa Jaemin, aku masih bisa mengurusnya" Tuan Kim hanya menghela nafas melihat betapa keras kepalanya Jisoo, keduanya pun keluar dari ruang kerja Jisoo

"Aku merindukan Jichuku yeobo, dia terlalu banyak berubah setelah kepindahanya dari Korea ditambah kepergian Taeyong dari hidupnya, apa yang harus kita lakukan yeobo, aku ingin Jichuku kembali"

"Jennie,,,"

"Maksudmu?"

"Membawa Jennie kemari, hanya dia yang bisa merubah Jisoo seperti dulu"

"Tapi kau kan tahu Jennie juga sudah menikah saat itu, tidak mungkin kita menghancurkan pernikahannya"

"Aku akan mencari informasi tentangnya, aku harus menghubungi Lisa"
-
-
-
"Kenapa uncle repot repot kemari? padahal aku bisa ke Paris untuk menemuimu"

"Aku membutuhkan bantuanmu Lisa ya"

"Apa yang bisa aku bantu uncle?"

"Aku ingin kau mencari informasi tentang Jennie"

"Mwoya? untuk apa uncle? aku pikir mereka sudah benar-benar tidak saling menghubungi uncle" Lisa khawatir tuan Kim akan berbuat sesuatu pada Jennnie

"Aku tahu Lisa ya, tapi hanya Jennie yang bisa membuat Jichuku kembali"

"Maksud uncle?"

"Kau tahu kan dia banyak berubah Lisa ya, dia tidak pernah memikirkan dirinya lagi, dia masih terasa hidup hanya ketika bersama Jaemin, selebihnya dia seperti mayat hidup"

"Aku ingin menebus kesalahanku di masa lalu Lisa ya, aku sudah sangat egois merenggut kebahagiaanya, terlebih Taeyong sudah tiada sekarang, aku hanya ingin Jisoo memiliki hidup lagi, putriku pantas bahagia, jadi tolonglah uncle cari informasi tentang Jennie"

"Baiklah uncle, aku akan meminta bantuan Rosieku, dia masih bekerja untuk Jennie eonnie uncle meskipun di kantor yang berbeda"

"Baiklah uncle mengandalkanmu Lisa ya, uncle mohon bantuanmu"

BLACKPINK SHORT STORY✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang