Still Ex (Jensoo)

1.7K 174 21
                                    


Happy Reading
-
-
-
-
-
Jennie Pov

Akhirnya aku bisa menapakan lagi kakiku di tempat kelahiranku setelah tiga tahun aku menetap di Australia, aku pulang dengan penuh rasa kecewa karena aku harus bercerai dan meninggalkan anak ku bersama mantan suamiku disana tapi itu yang terbaik jika aku ingin terlepas dari laki-laki yang sudah menorehkan banyak luka untukku, aku memilih menyerah daripada terus bertahan dengannya karena hanya derita yang aku rasakan.

Aku kembali kesini karena aku ingin mencoba meraih kebahagiaanku setelah kurang lebih tiga tahun lamanya berjuang untuk perasaanku sendiri, laki-laki yang ku harapkan menghabiskan sisa hidupnya denganku pada kenyataanya nothing, dia tak hanya menghabiskan waktunya denganku namun dengan yeoja yeoja lainnya, hanya satu kebahagiaanku yaitu anak ku namun dia menuntut hak asuh atas anak ku jika tidak aku harus tetap bertahan dengannya tapi aku tidak bisa, meski berat semoga anak ku bisa berbahagia dengan daddy nya, maafkan mommy baby.

Aku sudah memutuskan berarti sudah saatnya aku melangkah untuk kebahagiaanku sendiri dan melupakan segala masa lalu yang pahit yang pernah aku lalui.

Jennie pov end
-
-
-
Hari ini adalah hari pertama Jennie masuk kerja, ia diterima di salah satu perusahaan besar Korea sebagai sekretaris, Jennie ingin mandiri sebenarnya orangtuanya nenyuruhnya meneruskan usaha resto yang mereka miliki namun Jennie ingin bekerja sendiri akhirnya ia pun melamar ke beberapa perusahaan dan ia diterima di perusahaan Kim enterprise.

"Anneyong, saya Kim Jennie, saya sekretaris baru disini" ucap Jennie pada resepsionis disana

"Oh nde nona Kim, silahkan naik ke lantai 15, sangjangnim sudah menunggumu"

"Ne gomawo" Jennie pun naik ke lantai 15 dan menuju ruangan yang dituju

tok,,tok,,tok,, "Masuk" ucap seseorang dari dalam

"Anneyong sangjangnim saya Kim Jennie, sekretaris baru anda" ucap Jennie sang pimpinan pun membalikan kursinya dan menghadap Jennie

"Anneyong Jennie ssi, duduklah"

"Jisoo,,,," Jennie terkejut dengan sosok sang pimpinan yang ternyata adalah Jisoo sang mantan "Astaga mantan ternyata makin bersinar setelah menjadi mantan, so pretty" batin Jennie "Ehh maksudku Kim sangjangnim, jaesonghamida" Jennie membungkukan badannya dan duduk di kursi sebrang meja Jisoo

"Bagaimana kabarmu?"

"Aku baik"

"Good,, ya sudah aku tidak suka basa basi, karena sekarang kau sekretarisku, kau yang mengatur semua jadwalku dan mejamu ada di depan pintu masuk ruanganku, bekerjalah dengan baik"

"Nde sangjangnim, saya permisi dulu"

"Hmm" Seperginya Jennie dari ruangannya Jisoo hany menghela nafasnya berat ia tidak menyangka jika Kim Jennie yang melamar sebagai sekretarisnya benar-benar mantan kekasihnya dulu

"Kau sangat berubah Chu, kau sangat dingin sekarang, mianhe, hwaiting Jennie kau pasti bisa" Jennie menyemangati dirinya

"Kenapa dia ada disini? sangat kebetulan dia menjadi sekretarisku, kenapa aku benci melihatmu kembali Jennie" gumam Jisoo
-
-
-
Hari hari berlalu, Jennie menjalankan tugasnya sebagai sekretaris dengan baik, ia mengatur semua jadwal Jisoo dan ia pun mengikuti kemanapun Jisoo pergi untuk pekerjaan, ingin sekali Jennie berbincang santai dengannya bukan sebagai bos dan bawahan tapi sebagai teman, tapi Jisoo sangat menghindari itu, ia tidak pernah memberikan Jennie waktu untuk bicara.

Saat ini keduanya sudah menghadiri rapat di perusahaan koleganya, dan memutuskan untuk makan malam dulu sebelum pulang.

"Kau tidak berubah"

BLACKPINK SHORT STORY✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang