Possessive Stepsister (Jensoo)

3.2K 223 4
                                    

Back with Jensoo story
Happy Reading
-
-
-
-

Hari ini Jisoo menunggu kedatangan daddy dan mommy barunya, daddy nya menikah seminggu yang lalu di New Zealand, Jisoo tidak ikut menghadiri pernikahan sang daddy karena tengah dalam masa ujian di kampusnya, menurut sang daddy mommy barunya memiliki seorang anak yang berbeda satu tahun dengan dirinya itu berarti dia akan mempunyai adik tiri.

Sebenarnya Jisoo tidak begitu peduli dengan kehadiran anggota baru di keluarganya, ia sudah terbiasa hidup sendiri, semenjak kepergian mommy nya dulu Jisoo lebih sering menyendiri ditambah kesibukan daddy nya bekerja membuat Jisoo terbiasa melakukan semua hal sendiri.

ceklek,, "Kami pulang,,," ucap sang daddy "Hai sayang apa kau tidak menyambut kami?" Jisoo pun memghampiri sang daddy ke depan pintu

"Anneyong dad,,aunty,,," sapa Jisoo datang

"Panggil dia mommy sayang, dia akan menjadi mommy mu juga"

"Anneyong mom,,"

"Anneyong Jisoo ya, kenalkan ini anak mommy Jennie, dia akan menjadi adikmu"

"Omo daebak, dia eonnieku? apa dia benar-benar manusia atau bidadari,, yeppuda" batin Jennie "Anneyong eonnie, aku Kim Jennie" Jennie mengulurkan tangannya

"Kim Jisoo,,," ucap Jisoo pendek

"Kau mau pergi sayang?"

"Hmm,, aku akan ke perpustakaan dad, aku akan mengerjakan tugas untuk besok, dad, mom, Jen, aku pergi dulu"

"Astaga dia menoticeku juga, dia tidak sedingin yang aku pikir" Jennie tersenyum

"Ya sudah hati-hati di jalan" Jisoo pun keluar

"Mianhe Yoona ya, Jennie ya, dia memang seperti itu, tapi dia anak yang baik jika kalian mengenalnya lebih dekat, semenjak kepergian mommy nya dia menjadi penyendiri"

"Gwenchana oppa, aku mengerti, tapi percaya padaku lambat laun dia akan menerima kami dengan baik"

"Jennie ya tolong daddy juga nde, bertemanlah dengannya, daddy pikir eonnie mu itu sangat kesepian tapi dia selalu membiasakan diri dengan kesepiannya"

"Daddy tenang saja, aku akan menjadi dongsaeng yang baik untuk eonnie, aku sangat bahagia dad akhirnya aku memiliki eonnie, aku juga tidak akan sendirian lagi" Changwook mengacak rambut Jennie

"Gomawo anak daddy,, pergilah ke kamarmu, kamarmu diatas di samping kamar Jisoo"

"Oke dad, aku ke atas dulu"

"Semoga mereka berdua bisa akur, aku hanya khawatir kebarbaran Jennie membuat Jisoo risih" sang mommy sadar sikap Jennie sangat berbanding terbalik dengan Jisoo

"Tenang saja sayang, Jisoo harus terbiasa dengan hal itu"

tok,,tok,,tok,, "Sayang boleh daddy masuk?"

"Masuklah dad,," Changwook pun masuk ke kamar putrinya

"Chu besok berangkatlah ke kampus dengan Jennie, daddy sudah daftarkan Jennie di kampusmu, tapi jurusan yang berbeda, daddy minta tolong jaga adikmu nde, dia baru di Korea"

"Nde dad aku akan menjaganya"

"Gomawo sayang, segeralah tidur, jangan terlalu sering bergadang itu tidak baik untuk kesehatanmu"

Pagi harinya Jisoo pun terbangun dati tidurnya, ia sudah terbiasa bangun pagi dan menyiapkan sarapan sendiri, ia pun turun menuju dapur tapi bau masakan sudah menyeruak disana.

"Pagi mom,,"

"Hei sayang kau sudah bangun" sahut Yoona ramah

"Hmm,, aku sudah terbiasa bangun pagi mom, biasanya aku membuat sarapanku sendiri, ada yang bisa ku bantu?"

BLACKPINK SHORT STORY✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang