30. Fuckboy or Goodboy

26.9K 576 10
                                    

Commentnya yuk mana ? Mana ?

"Selamat siang anak-anak"

Suara Guru Bahasa Indonesia itu menginterupsi semuanya untuk kembali ke bangku masing-masing
"Siang Bukkk"

"Berhubung hari ini mata pelajaran saya dijam akhir dan berhubung saya ada keperluan jadi saya akan memulangkan kalian lebih awal"

"Yyeeeeyyyy horeee" seru mereka semua semangat

"Tetapi sebelumnya saya akan mengelompokkan kalian dengan teman sebangku kalian untuk menyelesaikan soal pada Bab 7 keseluruhan dan dikumpul besok, paling lambat sebelum jam istirahat berbunyi"

"Yyaaaahhhh" ujarnya lesu

"Sampai sini ada pertanyaan ?"

"Enggak buuukk" ucap mereka serempak. Bukanya tidak ada, hanya saja mereka ingin mempercepat jam pulang mereka. Masalah tugas itu bisa belakangan. Wkwkw
Ada yang seperti ini juga ? Kita sama :)

"Yasudah kalau begitu bereskan buku kalian, berdiri, dan kita berdoa bersama sebelum pulang"

"Baik Buukk"

"Ken, pimpin doa didepan"

Mendengar itu Ken berjalan kedepan kelas guna memimpin teman-temannya untuk berdoa bersama

"Baik teman-teman sebelum kita pulang mari kita berdoa sesuai kepercayaan kita masing-masing. Berdoa mulai"

Semua menundukan kepala untuk berdoa termasuk sang Guru. Ini adalah kebiasaan dikelas Ken sebelum belajar atau saat hendak pulang semuanya harus melaksanakan doa bersama.

Meski Ken dkk terkenal Fuckboy tetapi mereka tetap mengutamakan Tuhan. Berdoa bersama ini juga Bara yang mengusulkan. Jadi karena sudah terbiasa akhirnya para gurupun selalu ingat jika mengajar dikelas Ken saat jam pertama dan terakhir.

"Berdoa selesai" ucap Ken lalu kembali pada bangkunya

"Baik anak-anak kalian boleh pulang. Selamat siang"

"Siang Buukkk"

Mereka semua berhamburan keluar kelas. Termasuk Kenneth dkk yang memilih nongkrong diparkiran sembari menunggu sang kekasih keluar kelas.

"Eh Raa, lo ikut kerumah gue ajak yuk sekarang. Sekalian kita buat tugasnya. Nanti gue yang anter lo pulang" ajak Yola

"Hmm boleh deh daripada nanti pulang dulu. Langsung kerumah kamu aja yaa"

"Ayoo berangkat" ucap Yola lalu menggandeng tangan Hamerra keluar kelas

*****

Sesampainya dirumah Yola mereka langsung masuk dan duduk diruang tamu.

"Rumah kamu kok sepi banget"

"Owh biasa, Bonyok gue lagi keluar kota"
"Eh tunggu bentar ya gue buatin minum" ucap Yola

"Eh gak usah Yol, nanti aja"

"Yaudah kalo gitu ikut kekamar gue aja, sekalian gue mau ganti baju"

"Ayooo" ucap Hamerra sambil melihat-lihat isi rumah Yola

"Kamu tinggal sendiri dong sekarang?"

"Iyaa gitu Raa, udah biasa kok. Tapi pagi sampe siang ada pembantu"

"Owhh. Emang gak takut kalo malem sendiri ?"

"Enggaklah rumah sendiri ini. Kapan-kapan lo harus nginep disini Raa"

"Iyaa nanti aku nginep kalo diizinin"

"Eh, lo tunggu bentar yaa gue mau ganti baju dulu itu laptop dimeja belajar gue pake aja"

"Yaudah laptopnya aku pinjem yaa" ucap Hamerra lalu duduk diatas kasur Yola guna memainkan laptop.

____________________

BIANCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang