02. 11 Mipa 01

113K 1.7K 17
                                    

"Malam mom, malam dad" sapanya sambil mengecup pipi orang tuanya bergantian

"Malam sweety" sapa mereka bersamaan

"Dimana dan kapan Key bakal sekolah disini ?"

"Di SMA yg daddy bangun bersama sahabat daddy.. besok kamu akan langsung bersekolah disana"

"Sekolahnya bagus kan dad ? Fasilitasnya lengkap ?"

"Jangan ragukan lagi hasil pekerjaan daddymu ini" ujarnya bangga

"Aaaaa daddy emang yg terperfect" dipeluknya papa Axel dengan sayang

"Btw mobil key aman kan mom???"

"Aman sayang, asalkan pakai supir yaaa?"

"Ohh ayolah mom Key udah besar, bentar lagi Key punya KTP.. biar nanti Key bisa pamer sama anak sekolah kalau Key ini anak dari daddy Axel dan Mommy Clarissa" ujarnya sombong

"Nah ini baru anak daddy.. harus itu, kamu harus tunjukin ke yg lain bahwa anak daddy yg terhebat"

"Kalau udah gini mommy bisa apa ???"

"Yyeeeeeyyyyyyy" serunya dengan bahagia

____________________

Pagi-pagi SMA GARUDA dihebohkan dengan kedatangan murid baru yg mengenakan mobil sport berwarna merah dan pakaian yg serba ketat hingga memperlihatkan bentuk tubuhnya yg WOW, dengan rambut sepunggung yg diurai berwarna pink pada bagian bawahnya membuat ia nampak terlihat semakin cantik.

Pagi-pagi SMA GARUDA dihebohkan dengan kedatangan murid baru yg mengenakan mobil sport berwarna merah dan pakaian yg serba ketat hingga memperlihatkan bentuk tubuhnya yg WOW, dengan rambut sepunggung yg diurai berwarna pink pada bagian bawahnya me...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Biianca berjalan dengan angkuhnya menuju ruang kepala sekolah. Dikoridor utama ia tidak sengaja ditabrak oleh sekumpulan siswi yg berpenampilan culun.

"PUNYA MATA TUH DIPAKE !!!! Lo gak liat gue yg cantik ini jalan depan mata lo ???!!!"
Semprotnya dengan nada tinggi sehingga mengundang perhatian siswa dan siswi yg berlalu lalang di sepanjang koridor utama

"Maaf aku gak sengaja.. sumpah" jawabnya dengan nada memelas

"Kelas berapa lo semua ???

"Kls 11 mipa 3"
Jawabnya serempak

"Untuk kali ini karna gue lagi berbaik hati lo gue kasih ampun, tapi liat aja nanti kalau sampe hal ini terulang lagi"

"Iyaa maaf, sekali lagi aku minta maaf" jawabnya sambil mencakup kan tangan tanda minta maaf
"ngomong-ngomong kamu siswi baru yaa ??" Sambungnya lagi

"KALAU IYA KENAPA ??!! sekarang tunjukin sama gue dimana ruang kepsek"

"Ng.. nggak papa, aku cuma nanya aja kok. Ayo aku anter" jawabnya takut-takut

Mereka berjalan beriringan menuju ruang kepsek. Sepanjang perjalan mereka berdua tak lepas dari pandangan murid yg lainnya. Ada yg terang-terangan memuja dan ada juga yg mencibir penapilan Biianca.

______________________

Sesampainya didepan ruang kepsek Biianca langsung saja masuk tanpa mengetuk pintu.

"Siapa yg berani-beraninya masuk keruangan saya tanpa mengetuk pintu??"
Tanya kepsek tanpa memandang kearah pelaku

"Gue, Biianca Key Robert anaknya daddy Axel dan mommy Clarissa"
Jawabnya dengan santai

Langsung saja kepsek memandang kearah pelaku dan spontan berdiri

"Yaaaaammpuun ponakan gue udah gede aja.. depan belakang tambah howet aja inih.. tapi dimana etika lo ? Ngomong sama gue tanpa embel-embel pak atau om ???
Semprotnya sinis

"Apa bedanya sama lo Om ?? Jadi gini kelakuan kepsek SMA GARUDA yg katanya menjunjung tinggi etika ?"
Jawabnya dengan nada tak kalah sinisnya

"Wah wah wah berani sekarang lo sama gue ?"

"Adddduuuhhh Om, Key kesini mau belajar bukanya mau debat sama Om. Jadi sekarang tunjukin kelasnya Key ada dimana"

Nathan namanya, adik dari Mommy Clarisaa. Nathan ini adalah Om yg paling dekat dengan Biianca kelakuannya jika sudah bersama seperti sepasang remaja pada umumnya.. liat saja kata-kata yg dipakai kepada keponakannya ini sangat-sangat gaul. Tidak ada kesan sebagaimana Om dan ponakan.

Selisih umur mereka hanya 15 tahun, wajah tampan Nathan menutupi usianya yg sudah berumur 31 tahun. Makanya ia lebih nyaman berbicara dengan nada santai dengan ponakannya ini.

"Buru-buru banget lo Key.. gak kangen apa sama Om lo yang ganteng ini ???

"Uluhuluh kangenlah om, apalagi kalau mau ditraktir ke club malam ini" jawabnya sambil memeluk sang Om

"Siap laksanakan tuan putri, jangan lupa bawain itu" katanya sambil mengedipkan mata

"Ahahahahah masih aja lo Om"

"Jelas.. kapan lagi coba?? Ya kan ??

"Terserah om aja.. sehappy nya Om"
Jawabnya sambil tersenyum

"Kamu kenapa sekolah dandanan udah kek mau ke club" cibirnya

"Suk-suka Key lah Om, sekolah juga punya daddynya Key

"Sakarepmu Key"

"Iyaa iyaa.. jadi kelasnya Key dimana?"

Tak berselang lama muncul lah wanita cantik dengan rok ketat dari balik pintu kepsek.

"Permisi pak saya yang akan mengantarkan siswi baru ini ke kelasnya"

"Baiklahh Bu Zee, antarkan murid ini ke ruang 11 mipa 1 karna dia adalah salah satu siswi yg berprestasi disekolahnya terdahulu.

"Baik pak kalau begitu saya permisi.. mari nak ibu antar kebetulan ibu akan mengajar di kelas 11 mipa 1" jawabnya sopan

"Permisi Pak saya ke kelas dulu" jawab Biianca sopan sambil mengedipkan matanya kearah Om Nathan

Baru saja berbalik arah Bu Zee dikejutkan dengan tangan yang meremas sedikit bokongnya dari belakang.
Karna tak ingin siswi disebelahnya curiga ia langsung saja berjalan tanpa berbalik menatap sang pelaku.
Karna tentu saja jawabannya Pak Nathan.. sang kepala sekolah yang slalu ia dekati diam-diam.

Jika ia mendapat kesempatan ia akan mengendap-ngendap ke ruang kepsek dan menggoda Pak Nathan.
Ibarat kucing kalau dikasi ikan ya langsung sikat
Begitu pula Pak Nathan, jika digoda akan langsung ia terkam.
Tapi ia sama sekali tidak ingin menjalin hubungan dengan para guru disini. Ia hanya akan bermain-main dengan siapa saja yg terang-terangan menggodanya.

Jangan salahkan Pak Nathan karna sampai sekarang ia tidak memiliki istri. Maka dari itu ia akan dengan senang hati meladeni wanita yg menggodanya.

BIANCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang