Biianca Key Robert
Seorang leader tim dancer dan juga seorang troublemaker yg memiliki otak pintar dan sering menjuarai berbagai olimpiade.
Anak tunggal dari pasutri konglomerat Axel Robert dan Clarissa Robert. Orang tua Biianca memiliki sifa protektif terhadap anaknya. Tidak masalah jika Biianca tumbuh menjadi anak yg nakal dan keras kepala asalkan Biianca dapat mengimbanginya dengan berbagai prestasi dan juga otak yg cerdas.
Jarang yg mengetahui jika Biianca juga memiliki sisi yg manja dan kekankan jika bersama keluarganya.Biianca memiliki 3 sahabat yg sama nakalnya dengan Biianca, ada Razella Aurora pemegang sabuk hitam silat seorang gadis tomboy yg memiliki aura pembunuh dan diwaktu bersamaan adalah penghidup suasana diantara yg lain.
Ada juga Gabriela Lovy gadis centil yg tidak punya malu paling cerewet dan manja diantara sahabatnya yg lain.
Satu lagi sahabat yg paling dekat dengan Biianca yaitu Dyandra Queensa mempunyai kisah kelam yg membuatnya memiliki sifat cuek dan dingin tapi paling peka diantara yg lain.Kenneth All Movgatha
Seorang kapten tim basket yg mempunyai otak genius dan juga kekasih dari seorang Biianca.
Kenneth adalah anak kedua dari pasutri Antonio Movgatha dan Natasha Movgatha.
Kenneth mempunyai seorang kakak bernama Kevin Movgatha cowok tengil yg berambisi mempunyai banyak gadis untuk dipermainkan sebelum memilih gadis yg akan dijadikan pendamping hidup.
Jangan lupakan bahwa Kenneth juga memiliki adik permpuan yg cantik dan anggun yg bernama Keyzha Movgatha.Sahabat kenneth adalah orang-orang yg brengsek salah satunya Kenzo Aldebaran seorang fakeboy yg suka gonta ganti wanita hanya untuk kepuasan diranjang.
Ada juga Bara Rajendra seorang kapten badminton yg memiliki sifat dingin dan tak tersentuh kecuali jika berhadapan dengan sikap centil seseorang yang spesial dihidupnya.
Satu lagi yg selalu membuat sahabatnya geleng-geleng kepala yaitu Junior Bagaskara, dengan sifatnya yg pecicilan dan mulut seperti toa dan jangan lupakan kelakuannya yg suka bergosip ria dengan para siswi sekolahnya.Nahhh ada lagi nanti tokoh yg bakal muncul satu persatu sebagai pemeran pendukung..
Semoga nanti suka ya dengan ceritanya karna ini cerita wattpad pertamaku dengan kisah kenakalan remaja pada umumnya.
Cerita ini juga mengandung kekerasan, kata-kata kasar, having sex, dan kenalakan remaja lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANCA
Teen Fiction#18+ #21+ Mengandung adengan dewasa Biianca Key Robert namanya, seorang troublemaker disekolah. "Gue emang iblis karna terlalu sering ngebully fans lo" Kenneth Al Movgatha "Lo bukan iblis, melainkan bidadari saat mendesah dibawah gue" Tapi su...