"Gw lagi suka sama seseorang."
Seketika Lisa diam membeku, seperti ada ribuan pisau yang menusuk hatinya.
"Lisa," panggil Eunwoo melambaikan tangan di depan wajah gadis itu.
"Ha-hah ? Ke-kenapa?" Tanya Lisa balik yang sudah sadar dari lamunannya.
"Lu melamun ya ?" Tanya Eunwoo heran
"Ga-gak, lu suka sama siapa ?" Tanya Lisa, ia bersikap setenang mungkin. Padahal hatinya terasa sesak.
"Eum, anak fakultas sebelah," jawab Eunwoo menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal.
"Gw mau kenalin ke lu tadinya, tapi dia gk bisa karena ada urusan gitu," lanjut Eunwoo.
"Kapan kenalinnya ?ketemunya gimana ?" Tanya Lisa bertubi-tubi.
Eunwoo terkekeh sambil mengusak surai hitam Lisa lembut. "Satu-satu nanyanya," balas Eunwoo.
"Udah seminggu yang lalu sih kenalnya. Waktu itu ada seminar, ternyata dia satu sekolah SMA sama kita tapi dia anak IPS," lanjut Eunwoo
Lisa mengangguk dengan senyum yang ia paksakan.
"Dia cantik, lembut, terus baik lagi" ucap Eunwoo dengan senyuman
Lisa tersenyum miris. Ia melirik jam yang melingkar di tangannya dan jam menunjukkan sudah pukul set satu siang. "Eunwoo, gw ada janji sama ka Steven. Gw tinggal ya," pamit Lisa langsung pergi meninggalkan Eunwoo.
"Gw anterin gk ?" Teriak Eunwoo, karena Lisa sudah agak jauh darinya.
"Gk usah, gw sendiri aja. Bye!" Bales Lisa melambaikan tangan.
Sebenarnya Lisa hanya ingin menghindari Eunwoo untuk sekarang, karena masih tidak percaya dengan apa yang di dengannya kalau sahabatnya, Eunwoo menyukai seseorang.
♡●♡
Lisa tiba di cafe rainbow dan memilih tempat kesukaannya di ujung dekat jendela kaca. Beberapa menit menunggu, akhirnya orang yang di tunggunya datang.
Hwang Steven memilih duduk dihadapan Lisa
"Mau pesen apa ?" Tanya Lisa.
"Gw gk lama" jawab Steven dingin.
Lisa menghela nafas pelan. Kenapa selalu dingin padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
01. MARRIED
Teen FictionHwang Steven Hyun umur 23 tahun, seorang CEO Hwang Corp termuda, tampan dan bisa di bilang sempurna untuk segala hal. Tapi ada satu kebiasaan dia yaitu bermain dengan perempuan . . . . . . . . . . Kim Lalisa Sihan umur 21 tahun seorang mahasiswi ju...