28

3 0 0
                                    

Lisa keluar mobil dan berjalan di koridor kampus menuju kelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa keluar mobil dan berjalan di koridor kampus menuju kelasnya. Namun saat di jalan ada seseorang yang menabrak bahu Lisa sampai bawaan Lisa terjatuh.

Lisa berdecak dan merapihkan bukunya yang terjatuh. Namun saat Lisa ingin meraih bukunya seseorang menendang bukunya agar menjauh. Tentu Lisa kesal. Ia mendongakkan kepalanya dan menatap orang yang menendang bukunya dengan tajam.

"Kalau jalan tuh yang bener" ucap orang itu emosi

Lisa menghela nafas. "Harusnya lu jalan yang bener. Terus kenapa lu tendang buku gw ?" Tanya Lisa tak kalah ketus

Orang itu berdecak. "Oiya Yu. Dia ini yang jadi perusak hubungan gw sama Steven tau," ucapnya sambil menatap sinis.

Lisa yang di tuduh jadi perusak hubungan orang lain tentu tak terima. "Maksud lu apa bilang gw perusak hubungan orang ?! Ka Steven yang putusin lu, gw engga tau apa-apa," balas Lisa yang mulai tersulut emosi nya.

"Cih, masih mau mengelak. Kemarin Steven putusin gw ada lu kan, kalau bukan karena lu siapa lagi, hah?!" Sarah juga emosi

Lisa menghela nafas jengah dan memilih pergi dari pada meladeni orang yang engga jelas. Namun tangan Lisa tiba-tiba di tarik agar tetep pada posisinya.

"Eh, mau kemana lu ?!" Ucap Sungkyung menahan tangan Lisa dan mencengkramnya.

Lisa memutar bola mata malas dan menepis tangan Sungkyung darinya. "Lepas! Gw engga mau berkelahi sama kalian," balas Lisa malas dan ingin melanjutkan jalannya lagi

Srek !

"Aww!" Ringis Lisa saat rambutnya tiba-tiba di tarik Sarah begitu saja.

"Sakit!" Ucap Lisa lirih sambil berusaha melepaskan tangan Sarah dari rambutnya. Namun Sungkyung malah menahan tangan Lisa agar Sarah leluasan menarik rambut Lisa.

"Lepas!" Berontak Lisa yang kalah tenaga. Bayangkan saja, Lisa di keroyok oleh 2 orang yang sifatnya sedikit tomboy.

"Lisa!" Teriak seseorang dari jauh yang melihat Lisa bertengkar dengan dua orang cewek

Akhirnya Lisa terlepas dari Sarah dan Sungkyung. Keadaan Lisa sangat memprihatinkan. Dimana rambutnya berantakan, kusut, pipi memar dan ada cakaran akibat Sarah dan Sungkyung.

"Akhh," ringis Lisa saat tak sengaja tangannya menyentuh pipi.

"Lisa wajah lu ?" Ucap seseorang yang menolong Lisa dengan panik. Apa lagi melihat pipi Lisa berdarah.

"Eunwoo, anterin gw ke klinik," pinta Lisa lirih.

Eunwoo mengangguk. "Ayo, gw bawa ke klinik kampus," balasnya langsung membawa Lisa ke klinik.

"Nam, tolong bawain barangnya Lisa ya," ucap Eunwoo

"Oke," jawab Namjo dan mengikuti Lisa dan Eunwoo di belakang.

01. MARRIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang