Eunwoo keluar kelas sambil merangkul Lisa. Wajah keduanya terlihat senang.
Steven berdecak saat melihat Lisa sedang di rangkul sama cowok. "Apa-apaan tuh orang pakai ngerangkul Lisa segala," kesal Steven
"Lisa!" Lanjut panggil Steven sambil melambaikan tangan. Ia tersenyum pada Lisa, namun saat menatap Eunwoo wajahnya berubah menjadi dingin.
Lisa menoleh dan tersenyum saat tau siapa yang memanggilnya. "Ka Steven" ucap Lisa dan mendekati Steven dengan Eunwoo yang masih merangkulnya.
"Ekhmm" dehem Steven menatap rangkulan Eunwoo dengan tajam.
Lisa menaikkan alisnya. Gadis itu belum sadar.
"Tangganya, bisa engga usah ngerangkul," lanjut Steven dengan wajah datarnya.
Lisa yang baru sadar, langsung melepaskan rangkulan Eunwoo dan melangkah mendekati Steven.
Eunwoo smirk dengan sikap Steven. Ia tau cowok itu kesel dengan sikapnya yang merangkul Lisa.
Steven menatap Lisa, seketika membulatkan matanya saat melihat wajah gadis itu yang lebam dan ada plester di pipinya. "Ini kenapa wajah kamu ?" Tanyanya khawatir sambil menyentuh pipi Lisa.
Lisa meringis saat Steven menyentuh pipinya. "Eh, maaf sakit ya" ucap Steven yang ikutan meringis.
Lisa mengangguk pelan. "Ini wajah kamu ko lebam sih ? Siapa yang udah buat kamu terluka ?" Tanya Steven lagi.
"Mantan pacar lu. Karena mantan pacar lu itu," sambung Eunwoo ketus.
Steven menatap Eunwoo nyalang. "Mantan gw ? Siapa ?"
Eunwoo tertawa hambar. "Pacar lu banyak banget sampai engga hafal mantannya lu siapa aj ?!" Jawab Eunwoo sinis.
Steven menatap tajam Eunwoo. Ia paling tidak suka di remehkan. "Engga usah ikut campur urusan orang," jawabnya yang tak kalah sinis.
Lisa yang melihat kedua cowok itu di depannya saling memancarkan aura peperangan hanya terdiam.
Eunwoo menatap Steven dengan tatapan tajam. "Gw engga akan ikut campur kalau Lisa engga terluka," jawab Eunwoo sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
01. MARRIED
Teen FictionHwang Steven Hyun umur 23 tahun, seorang CEO Hwang Corp termuda, tampan dan bisa di bilang sempurna untuk segala hal. Tapi ada satu kebiasaan dia yaitu bermain dengan perempuan . . . . . . . . . . Kim Lalisa Sihan umur 21 tahun seorang mahasiswi ju...