Lisa dan Lia telah kembali dari toilet. Lisa kembali duduk di sebelah Namjo. Sedangkan Lia di sebelah Eunwoo.
"Sa," panggil Namjo membuat Lisa menoleh
"Hm ?" Lisa menatap Namjo
"Mau anterin gw engga ke toko buku ?" Ucap Namjo membuat Eunwoo tersenyum tipis, ternyata Namjo gerak cepat juga.
"Mau, sekalian gw juga mau beli sketchbook," balas Lisa semangat.
"Oke, mau sekarang engga ?" Tanya Namjo lagi.
"Boleh," balas Lisa
Namjo mengangguk dan bangun dari duduknya. Diikuti Lisa. "Eunwoo, Lia gw ke toko buku dulu ya sama Namjo," pamit Lisa sebelum pergi.
Eunwoo dan Lia mengangguk saja. Terutama Eunwoo yang pasti mengizinkannya. "Namjo, jagain Lisa ya. Awas aja kalau Lisa kenapa-napa," ancam Lia dengan tatapan tajam.
Lisa tersenyum sedangkan Namjo memutar bola matanya malas. Sepupunya ini sangat cerewet.
"Tenang, kalau sama gw. Lisa pasti aman," balas Namjo melirik Lisa di sebelahnya.
"Gw pergi ya," pamit Lisa dan langsung pergi jalan duluan.
Namjo melirik Eunwoo. Begitupun Eunwoo. "Semoga berhasil bro," ucap Eunwoo pelan sambil menepuk pundak Namjo
Namjo mengangguk dan mengejar Lisa yang jalan duluan.
Di lain tempat. Hwang Corporation
Sekarang Minho dengan Steven sedang mengobrol di ruangan kantor Steven. Mereka sedang mengobrol biasa.
"Ven, mending lu jangan terlalu deket sama Jennie. Inget Ven, lu Udh punya Lisa," ucap Minho menasehati sahabatnya ini.
Steven terdiam, membuat Minho menghela nafas. "Ven, jangan sampai lu nyesel nanti," ucap Minho lagi.
"Gw kalau boleh milih antara Jennie dan Lisa. Gw milih Lisa, lu tau alasan gw kenapa pilih Lisa ?" Lanjut Minho dengan serius.
"Apa ?" Tanya Steven yang akhirnya buka suara.
"Karena Lisa gadis polos, tulus, engga pilih-pilih, mandiri, dan pastinya lebih cantik dari Jennie," jawab Minho menjelaskan.
"Lisa tulus terima lu yang playboy, Lisa polos karena dirinya terlalu percaya sama cowok kaya lu. Lisa mandiri karena bisa mengatur semuanya padahal dia udah kehilangan nyokap nya dan bokapnya yang sibuk sama perusahaannya. Lisa cantiknya itu beda. Lisa cantik luar dalam, gk pernah gatel ke cowok," ucap Minho panjang lebar.
"Gw denger banyak cowok di kampusnya yang suka sama Lisa. Tapi apa, Lisa malah cuek dan engga terima mereka semua padahal cowok yang suka sama Lisa gk sembarangan" lanjut Minho.
Steven tetep diam, membuat Minho mengehela nafas jengah. Sepertinya ia harus menasihati sahabatnya lebih.
"Lu kenal Jung Jaehyun anak CEO dari Jung Entertainment ? Dia suka sama Lisa, tapi Lisa nolak dia. Lu kenal Seo Changbin CEO dari aktor dan actress agensi terkenal sama seperti Jaehyun, Lisa tolak Changbin. Lu kenal Choi Soobin sepupu dari Kim Taehyung, dia juga di tolak. Lu itu beruntung Ven dapat perempuan seperti Lisa"
KAMU SEDANG MEMBACA
01. MARRIED
Teen FictionHwang Steven Hyun umur 23 tahun, seorang CEO Hwang Corp termuda, tampan dan bisa di bilang sempurna untuk segala hal. Tapi ada satu kebiasaan dia yaitu bermain dengan perempuan . . . . . . . . . . Kim Lalisa Sihan umur 21 tahun seorang mahasiswi ju...