Kelas lukis telah selesai dan mahasiswa langsung keluar kelas. Begitu pun Eunwoo dan Lisa.
"Wah! Banyak yang muji lukisan lu, Sa," ucap Eunwoo heboh sendiri.
"Hmm," balas Lisa singkat.
Eunwoo mengerutkan keningnya "kok balasan lu singkat banget. Lu gk seneng ?" Tanya Eunwoo heran.
"Seneng lah, tapi masa gw harus lompat-lompat gitu terus keliling kampus bilang lukisan gw di puji dosen gitu," jawab Lisa malas.
Eunwoo langsung nyengir kuda "iya juga yah."
"Kantin yuk, laper gw nih," ajak Lisa sambil merangkul Eunwoo. Eunwoo setuju saja, dirinya juga laper.
Akhirnya mereka tiba di kantin, Eunwoo langsung pesan makanan. Sedangkan Lisa mencari tempat yang nyaman untuk duduk mereka.
"Kim Lalisa Sihan," ucap seseorang tiba-tiba.
Lisa yang sedang memainkan ponselnya mendongak kepala. Alisnya terangkat saat mendapatkan seseorang sedang berdiri tepat di depannya, ia tak kenal orang itu.
"Gw, Namjoohyuk dari jurusan desain Grafis," ucapnya memperkenalkan dirinya dengan senyum tipis yang tercetak di bibirnya
"Lu, Kim Lalisa Sihan dari jurusan Seni Rupa ?" Lanjut tanyanya. Lisa membalas dengan anggukan kepala pelan.
"Boleh duduk" izin Namjo.
"Hmm," jawab Lisa datar.
Namjo hanya tersenyum tipis dengan jawaban Lisa yang singkat. Ia sudah mencari tau tentang gadis di depannya. Jadi Namjo tak akan kaget lagi. Setelah dapat persetujuan, Namjo langsung duduk di hadapan gadis itu.
"Sorry, ganggu waktunya. Gw ke sini mau minta bantuan lu" ucap Namjo langsung, tanpa basa basi lagi.
Lisa kembali menaikkan alis untuk kedua kalinya.
Namjo kembali tersenyum tipis "gw dapat tugas kuliah, dan tugas gw berhubungan dengan jurusan Seni Rupa," lanjutnya.
Lisa tetap diam dan memasang wajah dinginnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
01. MARRIED
Teen FictionHwang Steven Hyun umur 23 tahun, seorang CEO Hwang Corp termuda, tampan dan bisa di bilang sempurna untuk segala hal. Tapi ada satu kebiasaan dia yaitu bermain dengan perempuan . . . . . . . . . . Kim Lalisa Sihan umur 21 tahun seorang mahasiswi ju...