17

5 0 0
                                    

"Kenapa, gw sahabatnya ?" Tanya Eunwoo sinis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa, gw sahabatnya ?" Tanya Eunwoo sinis.

"Sialan! Gw suaminya," ucap batin Steven kesal. Tapi ia tak akan melakukan itu.

Steven berdecak saat mendengar jawabannya Eunwoo. Mereka berdua saling tatap, tatapan mereka memancarkan aura peperangan.

"Nih, ka~" ucap Lisa terhenti saat dirinya melihat Steven dan Eunwoo saling menatap dengan tatapan tajam.

"Ekhmm," dehem Lisa membuyarkan ketegangan.
"A-ada apa ?" Lanjutnya karena bingung dengan mereka berdua yang saling diam.

Eunwoo memutuskan tatapannya dengan Steven dan beralih menatap Lisa. "Gpp, yuk lanjutin," ajak Eunwoo yang menarik tangan Lisa agar duduk di sampingnya.

Lisa mengangguk dan sedikit melirik Steven yang pergi ke lantai atas. Pasti ada sesuatu di antara mereka berdua. "Eunwoo."

"Kenapa ?" Tanya Eunwoo

"Ada masalah sama ka Steven ?" Tanya Lisa ragu.

Eunwoo diam sejenak, setelahnya menggelengkan kepala. "Gk ada," jawab Eunwoo dengan senyuman.

"Ohh, kirain ada. Soalnya tadi gw ngeliat kak Steven tatapannya aneh gitu ke lu," ucap Lisa

"Engga ada apa apa, engga usah di pikirin. Lanjutin lagi gambarnya," ucap Eunwoo sambi mengelus surai hitam Lisa.

Lisa melanjutkan menggambarnya.

"Maaf sa, gw bohong" ucap batin Eunwoo sambil menatap Lisa.

Ting !

Notifikasi pesan masuk. Lisa langsung melihat layar ponselnya dan terdapat pesan dari Namjo

Namjo
Sa, udah baikan ?

Lisa tersenyum mendapatkan pesan dari cowok yang terlihat peduli dengannya.

Udh kok

Baguslah, gw khawatir Semalem. Badan lu panas banget soalny.

Makasih, Udh khawatir sama gw

Sama-sama

Namjo, soal project lu. Di kerjain besok Gpp ?

Gpp, Lisa. Kesehatan lu lebih penting, lagi pula ini tugas gw. Lu gk usah khawatir.

Iya sih ini tugas lu, tapi kan gw jadi gk enak sama lu. Soalnya lu Udh percaya sama gw.

Iya Gpp sa, ini juga tugasnya di kasih waktu sebulan ko. Jadi tenang aja masih lama waktunya.

Baguslah, besok kerjain lagi ya

Kalau masih sakit gk usah, nanti-nanti aj Gpp.

01. MARRIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang