Setelah membahas perusahaan dengan Steven. Taehyung pamit untuk pulang.
"Ven, gw pamit pulang. Nanti kita bicarakan lagi," ucap Taehyung
Steven mengangguk.
Taehyung sedikit melirik Lisa yang lagi duduk dan fokus ke ponselnya. "Lisa," panggil Taehyung ramah.
Lisa menoleh dan mengerjapkan matanya saat yang memanggil bukan Steven. "I-iya ?" Jawab Lisa menatap Taehyung.
"Saya pulang dulu, jagain Steven biar gk kecantol cewek lain," ucap Taehyung bercanda sedikit melirik Steven yang duduk di hadapannya.
Lisa mengerutkan keningnya mendengar kalimat Taehyung. Sedangkan Steven mendengus kesal.
Taehyung terkekeh. "Yaudah, gw balik ya" pamit Taehyung.
Steven mengangguk dengan perasaan kesal. Taehyung telah keluar ruangan Steven.
"Sa, gk udah di dengar in omongan ka Taehyung ya. Ia emang orangnya suka bercandaannya" ucap Steven pada Lisa agar tak salah paham.
Lisa mengangguk dan tak terlalu mempermasalahkan candaan Taehyung.
Steven bangun dari duduk dan mendekati Lisa yang sedang masih duduk di sebelah kursi kebesarannya.
"Ini muka kamu kenapa, jelasin ke aku ?" Tanya Steven sambil mengelus lembut kedua pipi Lisa.
Lisa menatap Steven dan mulai menjelaskan asal mula pertengkaran mereka. Steven yang mendengarnya tentu terkejut karena Sarah menyebut Lisa perebut pacar orang.
"Kamu engga usah dengerin kata Sarah ya kalau dia apa-apain kamu lagi bilang ke aku," ucap Steven khawatir.
Lisa mengangguk. "Iya ka"
"Udah makan belum ?" Tanya Steven lagi
Lisa geleng kepala sambil mengembangkan pipinya. Steven tersenyum melihatnya gemas.
"Yaudah mau turun ke restoran kantor apa delivery ?" Tanya Steven.
"Eum...delivery aja deh ka, Lisa malu kalau makan di restoran kantor," jawab Lisa pelan sambil menunduk.
Steven mengangguk mengerti. "Yaudah mau makan apa ?"
"Ayam goreng, spaghetti, sama pizza," jawab Lisa semangat.
Steven menaikkan alisnya saat Lisa menyebutkan makanan sebanyak itu. "Kamu serius makan segitu banyak, habis engga ?"
Lisa mengangguk cepet. "Lisa laper ka" jawabnya dengan cengiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
01. MARRIED
Teen FictionHwang Steven Hyun umur 23 tahun, seorang CEO Hwang Corp termuda, tampan dan bisa di bilang sempurna untuk segala hal. Tapi ada satu kebiasaan dia yaitu bermain dengan perempuan . . . . . . . . . . Kim Lalisa Sihan umur 21 tahun seorang mahasiswi ju...