Pagi hari, seperti biasa Lisa membuatkan sarapan untuk dirinya dan Steven. Setelah selesai, ia bersiap untuk berangkat ke kampus. Lisa menuruni anak tangga dan melihat Steven yang sudah berada di meja makan.
"Kak, Lisa berangkat," pamit Lisa yang ingin langsung menuju pintu keluar.
"Gk makan dulu ?" Tanya Steven tiba-tiba.
Lisa menghentikan langkahnya dan berbalik badan. "Di kampus aja, Udh telat," balas nya yang kembali melanjutkan langkahnya keluar rumah. Sedangkan Steven mengangkat bahunya, ia memilih tidak peduli.
Tiba di kampus, Lisa langsung melangkah menuju kelasnya.
"Lisa!" Panggil seseorang dengan melambaikan tangannya.
Lisa melihat sekeliling kelasnya dan menemukan sahabatnya yang sedang melambaikan tangan ke arahnya dengan senyuman.
Lisa membalas tersenyum dan mendekati cowok itu. Setelahnya duduk di sampingnya. "Tumben telat ?" Tanya Eunwoo heran.
"Kesiangan bangunnya," balas Lisa sambil mengeluarkan materi untuk kuliah pagi nya.
Eunwoo hanya ber oh ria. Satu jam kemudian, kelas telah selesai. Lisa menghela nafas panjang. Eunwoo yang duduk di samping gadis itu terkekeh. "Kenapa ? Bukannya lu paling suka sama mata kuliah ini ?" Tanya Eunwoo sambil membantu Lisa merapihkan bukunya.
"Gk tau kenapa, lelah aja gitu."
"Mau ke klinik gk ? Gw anterin ?" Tanya Eunwoo dengan wajah khawatir.
"Gk usah. Gw Gpp cuma capek aja," tolak Lisa.
Eunwoo menghela nafas pelan. Ia tau kalau sahabatnya ini sangat tidak suka bau yang berhubungan dengan rumah sakit. Pasti Lisa akan menolak mentah-mentah.
"Ya udah, terserah lu. Tapi kalau gk enak badan ngomong sama gw," pesan Eunwoo.
"Siap bos!" Balas Lisa dengan acungan jempol, membuat Eunwoo tersenyum.
Akhirnya mereka keluar kelas. "Wo, ke perpustakaan dulu yaa. Gw mau balikin buku yang kemarin di pinjam," ucap Lisa
"Oke," balas Eunwoo dan merangkul Lisa.
Tibanya di perpustakaan, hanya Lisa yang masuk. Sedangkan Eunwoo memilih menunggu di depan perpustakaan.
"Tunggu sini ya, gw cuma balikin buku kok," seru Lisa.
"Oke," balas Eunwoo sambil mencari tempat duduk untuk menunggu Lisa.
Lisa telah masuk perpustakaan dan menuju meja penjaga perpustakaan, untuk mengembalikan buku. Di saja sudah ada antrian tiga orang, sambil menunggu gilirannya, Lisa memilih memainkan ponselnya.
"Eh, gimana project lu ?"
"Belum mulai nih, gw blm dpt partner dari jurusan Seni. Kalo lu ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
01. MARRIED
Teen FictionHwang Steven Hyun umur 23 tahun, seorang CEO Hwang Corp termuda, tampan dan bisa di bilang sempurna untuk segala hal. Tapi ada satu kebiasaan dia yaitu bermain dengan perempuan . . . . . . . . . . Kim Lalisa Sihan umur 21 tahun seorang mahasiswi ju...