WYAP 9♡ - Awal bekerja[✨]

249 29 0
                                    

Angkasa :"Heh kerja! Jangan males, entar gue pecat lu pada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Angkasa :"Heh kerja! Jangan males, entar gue pecat lu pada."


ketika kau sudah bahagia dengan yang lain. Ingatlah, aku pernah memegang erat tangan mu, melewati perdebatan dan menolak sebuah perpisahan”
~ Noviolla Mauregga ~

♡♡♡

Happy Reading, yuhu~

♡♡♡

President Room.

Dua orang yang saling beradu pandang tegas, tajam dan mengintimidasi.

Drama di lift tadi sudah usai.

"Apa kau bisa keluar dari ruangan ku?." Pandangan itu masih sama datarnya, nada bicaranya seakan tidak ingin perempuan yang ada didepannya masih berada disatu ruangan yang sama.

"Kau belum menjawab pertanyaan ku." Jessica masih belum menyerah ternyata. "Mengapa kau tidak datang ke Club?."
Masih belum reda kekesalannya tentang Angkasa yang tidak datang ke club, sekarang tambah lagi kesal dengan karyawan baru.
Cih drama apa itu, pandang pandangan.

"Kita sedang berada dikantor, pergilah." Angkasa mulai jengah.
Suer pengen mintak di lelang kan?

"Apa peduli ku?." Jessica menantang.
Sekarang benar benar muak.
Entah kenapa hari ini dia bersikap kekanak kanakan.
"Kau hanya perlu menjawab, mengapa kau tidak datang." Masih kekeh meminta jawaban.

"Pergilah! Jangan memancing amarah ku." Angkasa berbicara dengan nada membentak.
"Aku mengizinkan mu untuk menemaniku disetiap malam, bukan berarti kau bebas untuk ikut campur dalam urusan ku." Mata Angkasa menatap tajam kearah perempuan itu.

"Kau hanya perlu siap ketika aku menelpon mu untuk menemani ku di club." Sambungnya lagi.
Angkasa mendekat kearah jessi.
Membisikkan sesuatu.
"Jangan berlebihan, kita hanya teman ranjang." Angkasa tersenyum sinis.

Jessica terdiam.
Sial ! Aku bahkan kalah telak.

"Kurasa urusan mu sudah selesai, Nn. Delincya."
Tangan Angkasa mengarah ke arah pintu. "Kau tidak lupa jalan keluar dari ruangan ku kan?."
Angkasa tersenyum mengejek.
"Atau mau ku seret?."

Jessica yang kalah telak, akhirnya berjalan keluar ruangan presdir.

Memiliki Angkasa itu sangat mustahil.
Yang tidak tersentuh, dan dingin.
Berpikirlah dua kali, agar tidak malu dalam mengambil keputusan untuk mencintai seorang Angkasa Pratama.

♡♡♡

Galaksi berada di Apartemennya.
Kejadian yang familiar sekali.
Gadis yang di kembalikan barangnya itu, ternyata bekerja dibawah pengawasan Angkasa.

With You, Angkasa Pratama♡ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang