WYAP 2♡ - Toko Buku♡[✨]

488 42 1
                                    

“mukanya si ga seberapa, tapi kalo nyakitin ga ngira ngira”
~Noviolla Mauregga side.

♡♡♡

Recommended Song
Beautiful (Ost. Goblin) - Crush

♡♡♡

Happy Reading!🌱

♡♡♡

Novi telah siap dengan pakaian santainya, OOTD sederhana.
Celana kulit dipadu dengan kemeja polos, tas selempang dan sendal hak tahu. Tidak lupa rambut bergelombang nya digerai.

Sederhana saja, tetapi nyaman. Itulah Novi. Bercermin memastikan semua nya ready.

Mengirim pesan kepada orang yang diajak janjian.

Gue udah siap, Otw halte. Send.✔

Oke.✅

Mengunci seluruh jendela, dan pintu juga tidak lupa. Setelah keluar dari Kompleks dan menampilkan Ribuan kendaraan, jalan besar. Tampaknya hari senin yang sibuk.

Dilihat nya jam kecil yang terpasang dipergelangan tangan, menunjukan pukul 9. Masi pagi sekali untuk ke toko buku.

Tapi perjalanannya ituloh bang anjay, butuh waktu dan menyita banyak tenaga. Apalagi Naik bus.

Berjalan menyapa orang yang dikenalnya disekitar kompleks, sebelum keluar ke jalan besar.

Sedikit lagi sampai, gumamnya.

Tampak seorang perempuan, seumaurannya tengah menunggu kehadiran dirinya, Tiffany Wulandari.
Entah sedang apa, tidak menyadari kehadiran Novi. "Woy!." Mengagetkan.

"Apaandah? Ga kaget huuuu." Kata Fany sambil menjulurkan Lidah.

"Busnya jam berapa Fan?." Ucap Novi sambil mengipas tangannya, terlihat hari ini Panasnya bukan maen.

"Harusnya Bentar lagi, tunggu aja." Ucap Fany, mengembalikan Ponselnya kedalam Tasnya.

Mereka mengobrol sampai dengan hal hal yang lucu.

"Gimana wawancara lo? Diterima?." Tiba tiba Fany bertanya.

"Wawancaranya aja belum maemunah, gimana bisa diterima." Ujar Novi santai. Sambil menatap langit.

"Gue berharap banget bisa diterima." Ujarnya lagi, helaan nafas ringan mulai terdengar. "Meskipun belum pegawai tetap, magang aja dulu deh gapapa asal di Mittoko Fashion." Sembari tersenyum.

Padahal Novi tau, masih banyak yang kemampuannya lebih.

Fany mendengar, bukan tanpa alasan sebenarnya Novi ingin menjadi pegawai tetap di Mittoko Fashion.
Selain penghasilan yang lumayan disetiap bulan, bonus ketika rajin bekerja eh bukan rajin bekerja tapi rajin mencari muka bagi pegawai caper hwhw. Fasilitas nya juga bagus, dan harus membayar dengan kerja keras juga ketika bekerja disana.

Ngemeng ngemeng juga, Bosnya gantenggg cihuyyyyy! Makin semangattt dongg para kaum hawa.

Fany memegang bahu sahabatnya. "Gue doain lu terus kok, semoga berhasil ya." Dengan senyum tulus.

With You, Angkasa Pratama♡ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang