WYAP 24♡ - bertemu[✨]

152 15 0
                                    

“sesulit apapun jalan nya, jangan berpikir untuk menyerah, karena kita tidak tau apa yang akan menanti di ujung perjuangan itu
~Rivaldo Laitero"~

♡♡♡

Happy Reading'~

♡♡♡

Glen berjalan untuk kembali ke rumah nya.

Menghubungi seseorang, untuk mengetahui sudah sampai mana pencarian seseorang itu.

Yang kata nya anak perempuan suami-istri itu.
Ia memandang lurus, memikirkan ucapan Angkasa.
Anak itu masih sama saja, sama sama menyusahkan seperti Mama nya.

Liat anak mu Cantika, dia menjadi anak yang pembangkang dan tidak tau aturan.

Glen menghembuskan nafas kasar.

Pintu lift terbuka, menampilkan suasana sibuk di perusahaan milik Anak nya.

Terselip rasa bangga sedikit di hati nya terhadap Angkasa.
Tapi tidak bisa di pungkiri, rasa benci nya terhadap Angkasa sama besar nya seperti rasa benci nya kepada Cantika.

Beberapa karyawan melihat laki laki itu keluar dari lift khusus presdir.

Siapa yang tidak tau dia?

Glen Pratama, pebisnis utama di kota ini. Sekaligus ayah dari presdir Angkasa pratama.

Angkasa sama ambisius nya seperti Glen, Papa nya.

Harus bisa mendapatkan apa yang dia mau, tidak pantang menyerah dalam berjuang.

Glen tersenyum kepada beberapa karyawan yang menatap nya.
Liat nama mu selalu akan di kaitkan denganku, jadi kau harus terus mengikuti Aturan ku Nak.

Mata Glen tidak sengaja menangkap salah seorang ada yang berada di meja resepsionis.

Dia sedang mengobrol bersama teman nya.

Mata nya, mirip sekali dengan seseorang.

Dia tampak terpaku, bukan karena paras nya yang anggun tapi karena mata yang di miliki nya, mengingatkan nya kapada orang yang pernah ia habisi di masa lampau.

Bryan?

♡♡♡

Novi yang sedang ada urusan untuk mengunjungi bagian resepsionis, mengharuskan nya turun dari lantai tempat nya bekerja untuk menyelesaikan urusan nya.

Di tengah jalan harus di goda dulu sama petinggi perusahaan yang mulut nya begula, alias manis banget.
Bukan karena senyum nya, tapi karena kata kata nya.

Sebagian besar mungkin menganggap itu hanya candaan, tapi tidak sedikit yang membawa nya pada perasaan.

Jaman sekarang, main nya baper baper an.
Tak heran ada yang di ghosting dan di tinggal pas lagi sayang sayang nya.

Kelar urusan ke resepsionis, ayo kumpulkan laporan dan pulang.

Menyapa hari esok, dan kembali bekerja untuk mengumpulkan pundi pundi rupiah.

With You, Angkasa Pratama♡ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang