“kejar dia, karena pada dasarnya, ketika perempuan sudah berpaling akan susah untuk menengok lagi”
~Angkasa Pratama'~♡♡♡
🎶Playlist : BOOM - NCT DREAM🎶
♡♡♡
HAPPY READING WOY!🤍✨
♡♡♡
Hari yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga. Hari wawancara ini.
Seminggu penuh ia menyiapkan semuanya.Dari kejadian tabrakan didepan toko buku, dengan tatapan tajam cowo itu.
Sumpah, masih berasa tajemnya sampe sekarang.
Oke lupakan dulu tentang tatapan yang membuat salto salting ting ting.Pagi Ini.
Ia sudah siap dengan stelan ala kerja nya. Memakai bedak tipis.
Bakalan banyak orang si pastinya.Semoga berhasil, Aamiin. Batin Novi.
Ia berjalan keluar rumah, menyapa tetangga yang ramah tamah.
Dan jangan lupa juga anak anak yang bersemangat untuk menimbah ilmu.
Ah semoga impian dan cita cita mu tercapai ya adik adik.Menyusuri setiap lorong komplek rumah, tidak lupa disini juga ada yang berjualan Sarapan.
Novi melirik jam yang ia gunakan.
Masi ada waktu.
Ia mampir ke Warung itu, Ramai.
Memang Warung ini ketika pagi ramai akan pembeli.
Selain rasanya yang enak, membuat perut kenyang dan harganya juga terjangkau.
Semoga terus laris ya buk."Wah, ada nak Novi." Ujar pemilik warung makan sederhana itu seraya berbasa basi.
Buk Tika, pemilik warung ini.
Dia sudah berdagang sekitar dari 8 tahun disini. Warung sederhana yang menurut Novi ini nyaman.
Ia berjualan dibantu oleh anaknya, Ayana."Hehe iya buk, Novi pesan ini ya buk." Sambil menunjuk makanan yang ia inginkan.
Tak lama, makanan yang Novi pesan datang. Buk tika yang mengantar.
"Ayana kemana buk?." Tanya ku sambil mengambil sendok ditempatnya."Ada kok dibelakang dia." Jawab buk tika. "Nak Novi mau kemana? Rapi banget." Tanya nya lagi.
"Ada panggilan wawancara buk." Ucap Novi syukur sambil tersenyum tulus.
"Selamat ya nak, semoga segera diterima ya. Ibuk selalu berdoa untuk kamu."
Begitulah buk tika, pemilik warung sederhana ini. Dengan senyum tulusnya melayani pelanggan, dan tak lupa juga ia selalu mendahului ucapan syukur ketika diberi rejeki berlebih.
Novi merasa punya ibu lagi.
"Aamiin buk."♡♡♡
Sampai lah didepan gedung ini.
Perusahaan Mittoko Fashion.
Perusahaan impian semua orang agar bisa bekerja disini.Novi menghirup nafas panjang, untuk persediaan didalam siapa tau kehabisan oksigen.
Deg deg serrrrrrrrr.Ia melangkah masuk.
Menyapu pandangannya.
Ada banyak orang yang dipanggil untuk wawancara. Astaga, kalo banyak gini mah gimana mau kepilih gue nya hiks.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You, Angkasa Pratama♡ [END]
Fiction générale[SELESAI] Noviola Mauregga nama nya, hidup sebatang kara dengan penuh kekejaman dunia, membawa nya harus bertemu dengan Presdir gila. Dengan alih alih, ingin bertemu dengan teman masa kecil yang menjadi cinta pertama nya. Takdir membawa nya untuk...