1 - Kesepakatan

3.6K 430 601
                                    

SELAMAT DATANG DI CERITA ARTAJUNAY, YA! HAPPY READING DAN SEMOGA SUKA! ^^

Maaf bila ada kesamaan alur, tempat, nama, tokoh, peristiwa, karakter cast dengan cerita lain. Karena cerita ini murni dari pemikiran Lil.

Trailer Wattpad - ARTAJUNAY (by lilyefrianaa)

Kalo kalian suka boleh Subscribe, like, coment yaaaw
Sayang-sayangkuu💖🎀

.
.

SELAMAT MEMBACA💕

***

"JUNA! GUE NYERAH SEKARANG! GUE NGGAK BISA LAGI NGEJAR LO TERUS-TERUSAN! GUE BERHENTI!!"

SMA ASTEROAD dihebohkan oleh sebuah keributan seorang siswi kelas XII IPA 1 di depan gerbang sekolah.

Tubuh gadis itu berdiri tepat di hadapan motor cowok ber-helm hitam yang masih duduk di atas motornya.

Gadis itu merentangkan kedua tangannya untuk menghadang jalan cowok tersebut agar tidak melaju sebelum ia selesai berbicara pada cowok itu.

Kepala gadis itu menegak, menunggu balasan atas pernyataannya kepada cowok di depannya.

Nayla Pricillia bukan ingin menyatakan pernyataan cintanya pada cowok yang dia suka.

Tapi kalimat yang diutarakannya adalah kalimat pernyataan bahwa ia sudah menyerah atas perjuangannya setelah bersusah payah mengejar cinta Artajuna Pradipto. Dan semua perjuangannya betul-betul tidak menghasilkan apa-apa.

"Gue kira selama gue terus ngejar lo, lo bakal luluh juga. Tapi yang ada semakin gue kejar, lo malah semakin ngejauh dari gue. Gue nggak mau lo ngejauh terus berakhir risi sama gue. Jadi gue putusin kalau gue bakal berhenti buat ngejar lo lagi, Jun."

Lelaki itu masih belum turun dari motornya. Dia Juna, cowok paling populer di sekolah itu.

Tinggi, rambut haircut berwarna hitam legam, cool, dan dikenal sebagai Most Wanted di SMA ASTEROAD.

Seluruh pasang mata masih melihat aksi Nayla di depan gerbang. Gadis itu belum juga ingin menjauh dari motor Juna.

Sementara cowok berahang cukup tajam itu menatap dingin ke arah Nayla melalui kaca helm yang sedikit ia buka.

Juna benar-benar belum menanggapi apa pun tentang segala perkataan Nayla di hadapan semuanya.

"Jun, gue emang berhenti buat ngejar lo." Gadis itu melangkah, ia mendekatkan dirinya ke motor Juna. Sementara cowok itu sudah berkali-kali membunyikan mesin motornya untuk menjauhi Nayla dari motor ninja hitamnya.

"Gue pastiin lo yang bakal balik ngejar gue."

Nayla membuat semua orang yang melihat aksinya cukup merasa terkejut.

Gadis dengan rambut terurai panjang berwarna hitam kecokelatan dengan sentuhan penjepit rambut berbentuk bunga di sisi rambut kirinya terlihat sangat berani dengan Juna yang begitu dingin.

ARTAJUNAY  (SDH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang