Hai semua 👋👋👋
Selamat membaca !!!
Ditunggu feedbacknya 😁😁😁
Boleh kali vote + comment nya 🙏
.
.
.
.
.245 adalah sebuah perkumpulan anak-anak absurb yang sifatnya kadang suka diluar akal sehat manusia pada umumnya. Beranggotakan 17 orang membuat grup itu tidak pernah mengenal kata hening. Seperti sekarang, mereka sedang berkumpul di rumah Tasha entah untuk apa. Tasha wanita tinggi, pintar dan tergolong kaya itu kini sedang sibuk bertengkar dengan Dylan perkara taruhan PUBG. Dylan adalah pria yang tiba-tiba diseret oleh Anin untuk masuk kedalam geng itu. Sifat Dylan sama dengan yang lainnya, oleh karena itu ia tidak keberatan masuk kedalam komunitas lawak ini. Anin adalah awal mula dari terbentuknya grup ini. Kini wanita itu sedang berada disebuah lorong rumah Tasha menuju toilet.
"AYAM KECOA BEBEK"
Anin terkejut melihat sosok hitam berjalan masuk kedalam kamar milik empunya rumah, Tasha. Tapi karena urusan alam tidak bisa diduakan Anin tidak menghiraukan sosok hitam itu.
'ah paling pembantunya mau bersihin kamar' batinnya.
"BAKKK" Seseorang mengagetkan Anin dari ujung pintu toilet
"ANJING" tangan Anin auto memukul tubuh wanita yang mengagetkannya.
"Sakit ah" ia menepis pukulan korban kagetannya itu
"Lagian lu kurang kerjaan banget nungguin gw disini"
"Bisi kesasar tar temen baku hantam gw berkurang"
"Emang rumah Tasha segede apa sampe gw kesasar la"
"Sebesar dosa lu"
Anin sudah ancang ancang mau baku hantam sama temannya itu. Niat nya diurungkan karena teman laknatnya sudah pergi meninggalkannya seorang diri. Lala namanya, wanita dengan muka judes bak pemeran antagonis di sinetron indosiar namun kepribadiannya sangat bertolak belakang dengan mukanya yang garang itu.
***
Kini mereka sedang duduk tenang di meja makan. Tenang, soalnya lagi pada nguyah ayam goreng dimulut mereka masing masing.
"besok gw ultah jangan pura pura amnesia kalian semua" Tasha mewanti-wanti agar ulang tahunnya tidak dilupakan seperti tahun lalu.
"Tar jadi nganterin gw ga var?" tanya Farrel mengalihkan pembicaraan.
Farrel memiliki cita cita menjadi seorang Pastor dan sekarang ia sedang menjalani pelatihan sebelum kelak benar-benar menjadi seorang pastor. Tapi anehnya dia masih bisa santai nongkrong sama yang lain, bukannya fokus dengan pelatihannya. Alvaro yang biasa dipanggil Varo si manusia yang selalu tidak menolak jika dijadikan ojek dadakan, walau awalnya bakal nolak pada akhirnya dia mau juga jadi tukang ojek ganteng. Varo menjadi salah satu jejeran Most Wanted disekolah mereka, jadi tak bisa dipungkiri kalau banyak fans-fans Varo yang cemburu melihat kedekatan Varo dengan sahabat-sahabat cewenya itu.
"Lah katanya lu mau nginap dirumah gw rel"
Angga, si manusia yang suka mengganti nama orang dengan seenak jidat. Dia juga salah satu Most Wanted. Suka dikatain 'Papa Gula' soalnya uangnya banyak ditambah lagi dia suka memamerkan hartanya. Pernah suatu saat ponsel milik Angga disita oleh Bu Iis guru Biologi disekolah mereka, dengan entengnya Angga mengeluarkan ponsel lainnya dari dalam tasnya setelah Bu Iis keluar dari kelas mereka.
"AYAM GW BABII"
"Dih orang jatah gw"
Ben dan Ivan sekarang sedang bertengkar mempermasalahkan sayap ayam yang tersisa satu. Ben dan Ivan adalah 2 Most Wanted terakhir di grup ini. Ben adalah idaman cewe-cewe karena sifatnya yang 11 12 sama cowo-cowo di novel. Tapi sayangnya, dia dingin kayak kulkas 17 pintu. Kebalikkannya dengan Ivan, pria itu merupakan playboy berdarah buaya, pacarnya ada disetiap tikungan.
"Jadi ayam apa babi?"
"Sel fokus makan aja deh, susah klo lu udah mulai lemot"
Sella si manusia yang lemotnya kelewatan batas, kalau udah dibiarin dia bisa lemot sampe 2 hari. Sella adalah anak asrama, dengan ajaibnya ia kabur dari acara asrama dan memilih nongkrong di rumah Tasha. Bahkan terkadang Sella dan Farrel sering bekerja sama untuk kabur dari Asrama dan Seminari. Acha, wanita manis yang mengalihkan fokus Sella tadi. Memiliki hati yang lembut dan murah senyum menjadikan dia satu-satunya wanita berakhlak di grup ini. Ditambah lagi kekayaannya yang tidak habis 7 turunan 7 belokan.
"KAN KAN DI ARAH JAM 12 ADA 1 SQUAD" Teriak Jason tiba-tiba
"DIMANA?"
"JAS TOLONG GW DULU INI SEKARAT" Mila panik pasalnya nyawanya sekarang ditangan Jason
"DIAM KALIAN SEBELUM GELAS INI GW LEMPAR KEARAH KALIAN" Ansel mulai naik darah
Jason adalah crazy rich tersembunyi digrup ini, buktinya hari ini duitnya habis 500 ribu cuman buat nraktir ayam goreng buat teman temannya. Hobinya main game dari pagi sampai ketemu pagi lagi tapi tetap berada di rangking 2 pararel. Arkan atau tadi yang diteriakin dengan sebutan 'Kan', entah bagaimana namanya berubah tentu saja Angga adalah dalang dari berubahannya nama temannya itu. Arkan adalah happy virus digrup ini, walaupun semuanya happy virus, Arkan adalah ketuanya. Pernah digebet cewe most wanted 2 bulan yang lalu, cuman gajadi soalnya arkan lebih mentingin game dari pada gebetannya. Mila, nama wanita yang sekarat dalam game tadi. Suara cempreng miliknya menjadi sasaran empuk untuk membully wanita itu. Seiiring berjalannya waktu Mila sampai hapal dengan semua bullyan yang dilontarkan teman-temannya padanya. Tenang, mila tidak membawa bullyan itu masuk kedalam hatinya. Ansel adalah ibu di grup ini, bercita-cita menjadi seorang dokter. Oleh karena itu tidak salah jika dia menjadi ranking 1 pararel disusul Jason dibelakangnya.
Seseorang sedang sibuk ngegibahin kakak kelas bareng Lala, Lio namanya. Dia seorang pria, memang namanya seperti itu. Hobinya ngegibah apalagi kalau ngegibahin kepala sekolah, pasti dia paling depan. Kalau Lala sama Lio udah disatuin, maupun mereka dijulitin satu negara pasti mereka julidin balik itu negara. Pokoknya jangan buat kesalahan didepan mereka berdua kalau gamau masuk daftar gosip mereka. Yang terakhir ada Evano, bukan kembaran Alvaro memang nama mereka saja yang mirip. Dia daritadi sibuk makan dengan tangan kanan nya, sedangkan tangan kirinya memegang buku Matematika.
"Emang soal math bisa dikerjain kalau diliatin doang?" sella lagi lagi berbicara
Evano hanya mengangguk.
"no, liatin gw aja napa, udah cantik gini loh" mila meletakkan ponselnya, kini ia sedang berpose sok imut
"ih mau pulang aja gw liat muka lu" dylan sewot
"PMS lu? sensian banget" muka Anin mendadak menyeramkan
Plakkk.... 3x
Kepala Mila Dylan serta Anin mendadak dipukul Ansel.
"Kasian itu lagi belajar, ribut banget kalian"
"WOY SINI MAIN PS" Teriak Varo dari ruang tamu Tasha
Memang sudah berasa rumah sendiri. Yang punya rumah aja masih setia sama ayam-ayam yang berada didepan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
T E R R O R (Complete)
Mystery / ThrillerUlang tahun seharusnya menjadi hal yang ditunggu tunggu bagi semua orang. Namun bagaimana jika sebuah ulang tahun justru menjadi titik awal dari sebuah terror yang mengerikan? Terinspirasi dari kisah nyata.