5 Maret 2020
"HAPPY BIRTHDAY ACHA"
Pukul 00.30
Rumah megah milik keluarga Acha dibuat sibuk dengan datangnya 4 biang kerok. Evano, Lio, Arkan dan Ivan datang kerumah Acha lengkap dengan sudah mengenakan seragam sekolah serta tidak lupa membawa kue ulang tahun ditangan mereka.
"Kalian sekolah subuh subuh?"
"GAK GITU"
"Trus ngapain make seragam? OH MINGGAT YAK?"
"TIUP GA LILIN LU, SEBELUM GW LEMPAR KE MUKA LU YA"
"Nyanyi tiup lilin dulu dong"
"Banyak mau anjir, udah untung gw suprise in juga"
Walau sempat ditolak akhirnya ke empat pria itu bernyanyi khusus untuk Acha.
"Tiup lilinnya, tiup lilinya, tiup lilinnya, sekarang juga, sekarang jugaa, sekarang juuuu gaaaaa"
Fuhhh... (ceritanya niup lilin ya guys)
"Engap gw nyanyi, gimana justin bieber kalo konser ye"
"Tolong yah yang ga harus lu pikirkan jangan dipikirkan"
"Kalian ngapain bawa arkan sih, jadi absurb kan acara suprise gw"
"Hidup gw emang berdosa banget"
Setelah itu mereka pun bermain dikamar Acha. Tenang, orang tua Acha sudah terbiasa dan mereka yakin bahwa teman-teman anaknya itu tidak akan melewati batas.
"Ca" panggil Evano tiba tiba
"hmm"
"Maaf ya cuman empatan, soalnya lu tau kan kita lagi gimana"
"iya gapapa, gw malah makasih sama kalian masih mau ngerayain ultah gw"
"ehemm, bakso enak kali" ujar Lio sambil terus memainkan game dalam ponselnya.
"gw juga tau kalau ini pasti ada maunya"
Tawa terdengar dari kelimanya. Entah dari mana datangnya tukang bakso namun kini mereka tengah menyantap bakso diruang makan, jangan lupakan sekarang masih pukul 2 pagi.
"Kalian belum jawab pertanyaan gw, ngapain pake seragam"
"Ini hari kamis sayang, ya sekolah lah masa iya nge babu" Jawab Lio santai
"Dih sayang sayangan, AWW"
"Baper gw bentar lagi jantung gw pindah kelambung"
"Emang bisa?"
Entah Acha yang pura-pura bego atau memang ia tidak tahu. Setelah cukup lama berdebat perkara jantung dan lambung, akhirnya Acha pun membuka topik obrolan baru.
"Ges, mama gw nyewa villa buat rayain ultah gw"
"ASEKKK" jawab mereka kompak
"Tapi yang lain harus ikut"
"Duh ca, gimana ya, lu sendiri tau Ben dkk sampai ga masuk sekolah gara-gara masalah tabrakan kemarin" Evano sebisa mungkin menurunkan ekspetasi acha tentang perayaan ulang tahunnya.
"Gw bakal bujuk mereka, kalau pun ini jadi terakhir kalinya kita kumpul 17an, gw siap"
"Ya udah kita mah ngikut lu aja"
"Bakso seminggu full gw sih, GAS"
"BAKSO TRUS, makan tuh bakso sampai bolong usus lu"
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
T E R R O R (Complete)
Mystery / ThrillerUlang tahun seharusnya menjadi hal yang ditunggu tunggu bagi semua orang. Namun bagaimana jika sebuah ulang tahun justru menjadi titik awal dari sebuah terror yang mengerikan? Terinspirasi dari kisah nyata.