24 Desember 2019
Natal sebentar lagi akan tiba, tepatnya sehari lagi. Sekarang Ansel sedang membuat kue bersama sang kakak didapur. Saat tengah asik membuat adonan tiba-tiba fokus Ansel terbuyarkan.
"Paket"
Dengan tangan penuh tepung gadis itu menerima paket yang ditujukan untuk dirinya.
"dari siapa dek?" sang kakak bertanya
"gatau, tar gw buka"
Ansel mencuci tangannya kemudian membuka kotak kecil itu. Terdapat sebuah blushon merah dan lima buah lipstik didalamnya. Yang membuat Ansel tak habis pikir, alat makeup tersebut sudah hancur tak berbentuk. Seperti sengaja dirusak.
"ko hancur sih dek" lagi lagi sang kakak bertanya
"mungkin pas dikirim dilempar lempar kak"
Ansel tak mengambil pusing tentang paket tersebut, walaupun hatinya sangat kacau melihat alat makeup yang hancur seperti itu. Ia sering tidak ikut nongkrong bersama yang lain untuk menghemat uang yang nantinya akan ia gunakan untuk membeli perlengkapan makeup. Kini gadis itu sudah kembali fokus membuat kue bersama kakaknya.
'nanti gw tanya yang lain aja lah' batin wanita itu.
*****
Rumah Ansel sekarang sudah seperti pasar. Ada Alvaro Angga Ben Ivan dan Farrel yang sedang berbincang dengan ayah Ansel. Ada cewe cewe yang sedang menghias pohon natal. Ada Lio yang sedang menggosip ria dengan kakak perempuan Ansel, tadinya Lala juga ikut gossip bersama Lio namun ditarik paksa Ansel untuk menghias pohon natal. Dan terakhir ada Evano Jason Arkan serta Dylan yang sibuk memakan kue kue natal milik keluarga Ansel sambil menonton vlog Atta Halilintar di layar TV yang berada diruang keluarga.
Mari kita melihat mereka yang sedang bersama ayah Ansel.
"Om naik vespa enak ga sih" tanya Ivan
"Lah mana om tau, kan om naik mobil bukan naik vespa"
"Lu kalau bodoh jangan dipelihara dong" Farrel geram melihat tingkah Ivan
"Bukannya itu motor kamu udah bagus, buat apa ganti lagi ke vespa" kata sang ayah sambil menunjuk kearah motor milik pria itu
"Bosan om"
"ORANG KAYA"
"Sini buat gw aja, lumayan duitnya buat modif motor gw"
"Kamu ini bisanya ngabisin duit orang tua aja" pria itu menggeleng gelengkan kepalanya
"Selagi bisa om"
"Jangan sampe mulut lu gw lakban ya van" ben ikut-ikutan geram
"Ben, kata ansel kamu naksir si Lala ya" si om ternyata update gossip juga
"SUMPAH!!!" yang lain berseru kaget
"KAGAK OM, si ansel emang suka fitnah gitu" jawab ben santai
"Jangan deh ben, gw takut hidup lu ga akan tenang kalo sama si Lala" ujar varo pada ben
"mending sama dekel yang kemarin itu ben" ivan mode playboy
Kemarin sebelum sekolah diliburkan untuk menyambut natal, ben mendapatkan sebuah coklat dari adik kelas yang digosipkan akan menjadi cewe Most Wanted kedepannya. Walaupun adik kelas itu secantik Lisa Blackpink, ben tidak menghiraukan gadis itu. Ia justru merangkul Lala yang sedang berjalan dilorong tempat Ben dan adik kelas itu bertemu. Oleh karena itu Ben digosipkan sedang PDKT dengan Lala, padahal Lala cuman dijadikan tempat untuk Ben menghindar dari adik kelas itu. Poor Lala.
KAMU SEDANG MEMBACA
T E R R O R (Complete)
Misteri / ThrillerUlang tahun seharusnya menjadi hal yang ditunggu tunggu bagi semua orang. Namun bagaimana jika sebuah ulang tahun justru menjadi titik awal dari sebuah terror yang mengerikan? Terinspirasi dari kisah nyata.