"Na,sebelum kamu berangkat ke sekolah tolong anterin gorengan pesenan Bu yayuk ya."Ucap Wanita paruh baya sambil meletakkan gorengannya.
"enjeh Bu."jawab Gadis remaja yang mengenakan seragam putih abu-abu
"Yaudah,ayo buruan makan ntar kalian telat."perintah wanita paruh baya kepada anak-anaknya
"Iyaa bukk"
***
Beginilah keseharian Seorang Sabrina Cheryna Putri yang kerap disapa Brina/Sabrina,sebelum berangkat sekolah ia harus membantu ibunya membuat adonan gorengan untuk dijual.Yahh Brina bukanlah gadis kaya dia hanya anak dari Seorang kuli bangunan dan penjual gorengan,Dia juga bukan gadis yang cantik yang memiliki kulit putih mulus,ia cuma gadis biasa berkulit sawo matang.Harga scincare mahall cuyy daripada duitnya buat beli itu-ituan mending untuk beli kebutuhan lain.
Brina gadis remaja SMA yang memiliki tubuh tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek.
Ia anak pertama dari 3 bersaudara,adik pertama Jihan Farsya yang kerap disapa Jihan masih duduk di bangku 7 SMP,sedangkan Adik terakhir Moh.Jalu yang kerap disapa Jalu dia masih duduk di bangku kelas 4 SD.Brina sendiri kini duduk di bangku SMA kelas 10 yang sebentar lagi akan naik kekelas 11.
dengan adanya bantuan keluarga miskin /bansos Brina bisa masuk di SMA negeri favorit yang ada di daerahnya.Meksipun Brina tidak pintar tapi Alhamdulillah bisa masuk disekolah favorit tersebut ehehe.
Sang ibu bernama Rahmawati yang kerap dipanggil Bu wati sang ibu turut membantu sang bapak untuk mencari uang demi mencukupi kebutuhan keluarganya.Ibunya hanya lulusan SD sekolah sampai SMP tapi gak sampai karena biaya,Bu wati membantu sang bapak dengan berjualan gorengan dan kopi diteras depan rumah untuk pengasilannya lumayan untuk uang saku dan uang balik modal jualan.
sedangkan sang bapak yang kerap dipanggil Jaka bekerja sebagai Kuli bangunan penghasilannya tidak terlalu cukup besar tapi Alhamdulillah bisa untuk makan keluarga.
Menjadi seorang kuli bangunan itu susah cuy.Tiap hari beliau terkena panas sinar matahari,mondar mandir disuruh sang mandor/tukang,gajinya pun kecil tidak seimbang dengan tenaga yang dikeluarkan.
Apalagi kalau tidak ada pekerjaan alias nganggur nah loh tambah posing,karena tidak setiap hari orang menyuruh bapak bekerja.
Kalau tidak ada kerja di bangunan bapak juga membantu sang kakaknya(pakdhe)disawah.Hasilnya juga lumayan yang penting cukup untuk kebutuhan sehari-hari.Gambar rumah Sabrina
Disekolah Brina mempunyai 3 Sahabat bernama
. Salsa Farasya Yang kerap dipanggil Salsa
. Aulia Cahya Fayida yang dipanggil Cahya
. Bintang Arsita yang kerap di sapa Bintang
KAMU SEDANG MEMBACA
SABRINA
Teen FictionCewek mana si yang gak ingin cantik? pasti semua cewek ingin memiliki wajah yang cantik kan sama halnya dengan Sabrina ini, Gadis yang dari setelah di khianati oleh pacar virtualnya yang mengincar dan mengejar- ngejar kakak kelas yang good boy, tam...