Dua Puluh Lima

20 11 7
                                    

🍁Happy reading🍁
Just enjoy

"Pak buk Brina berangkat dulu ya, assalamualaikum." pamit Brina yang baru keluar dari kamar.

"Gak sarapan dulu Brin?"

"Gak sempet Bu, udah telat banget ini."

"Mangkanya kalau di bangunin langsung bangun bukannya malah ngelindur. "

"Terus kamu berangkat naik apa?" tanya sang ibu

"Brina udah pesen ojol Bu, bentar lagi sampek ."

Tin tin

"Nah itu ojolnya udah dateng, brina berangkat Bu assalamualaikum." pamit Brina dan langsung ngibrit keluar menghampiri ojol.

Selesai memakai helm Brina langsung naik ke motor ojolnya.

Ah elah lambat sekali laju kau

"Pak gak bisa cepetan dikit apa, saya udah telat nih." kata Brina dengan suara agak keras supaya kedengaran.

"Bisa neng, tapi bahaya agak macet ini, pelan-pelan asalkan selamat sampai tujuan." balas pak ojol tersebut.

"Aduh pak tapi udah jam segini udah telat banget ini, cepetan dong pak ntar saya kena hukum."

"Ini udah rada cepet kok neng."

"Astaga ini mah gak cepet, laju nya aja cuman 40."

"Gak berani ngebut-ngebut saya neng takut jatuh ntar sakit."

"Pak berhenti deh." pinta Brina dan pak ojol tersebut langsung berhenti sesuai perintah Brina.

"Kenapa neng?"

"Biar saya aja yang bawa motornya."

"Eh jangan neng-"

"Udah ya pak, nurut udah telat ini saya biar cepet sampai ke sekolah."

Dengan pasrah akhirnya pak ojol tersebut mengiyakan permintaan Brina.

Baru aja pak ojol duduk di bangku belakang Brina langsung menancap gas membuat sang ojol tersebut terjengkang untung saja tidak sampai jatuh.

Brina dengan fokus ia mengegas motor metic pak ojol dengan kecepatan ± 80 km/jm , salip kanan salip kiri semua kendaraan ia salip dan membuat pak ojol berpegangan erat pada tas Brina, gak berani meluk pinggangnya mau di bacok sama brina? Eh nggak canda.

10 menit kemudian akhrinya Brina dan pak ojol sampai di sekolahnya.

"Alhamdulillah akhirnya sampai, nih pak kembaliannya ambil aja, eh pak kenapa pucet gitu?" Brina kaget melihat kondisi pak ojol yang cukup memperhantinkan.

Pak ojol menerima uang dari brina dengan muka getir-getir dan tanganya sampai dingin.

Ia membawa motornya terlalu cepat kah?

"Neng bawa motor ngajak mati, astaghfirullah untung saya masih hidup masih bisa nafas kalau nggak kasian anak istri saya dirumah."

SABRINA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang