Tiga Puluh Tujuh ><

21 4 0
                                    

🍁Happy Reading Bestie 🍁





Hari liburan semester ganjil telah tiba.


Di rumah Sabrina tepatnya di ruang makan

" Brin kamu mau ikut ke Bali nggak?" tawar sang mama di sela-sela makannya.

" Ya ikutt dongg," jawab Brina dengan antusias.

" Yaudah habis ini kamu siap-siap besok kita berangkat," lanjut sang mama.

" Besok? kok ndadak banget ma."

" Iyaa nggak ndadak si, udah dari minggu-minggu kemaren cuman mamah lupa belom bilang sama kamu."

" Emang sama siapa saja?"

" Mama, papah, bang Leon dan kamu, terus temen mama juga ada di sana sekalian aja liburan bareng."

" Temen mama yang siapa?"

" Adadeh,"

" Bang Leon udah tau?"

" Udah tapi gak tau dia ikut apa nggak,"

Setelah makan dan membantu merapikan piring-piring ke dapur ia bergegas ke kamarnya.

Brina mengambil beberapa pakaian untuk di bawa ke Bali besok ke dalam koper, tak lupa scinkare nya.
Di sela-sela ia berkemas ia mengecek handphonenya padahal mah gak punya doi cuman nggak tau aja pengen ngecek aja:)

Dan bener saja Devano mengirim i pesan,

Kak Devan

Brin, sorry bsk gk jdi
gw ada urusan sm klrga

Brina
Owh iya kak, aku jg besok nggak bisa ehehe

btw aku besok di ajak liburan ke Bali dongg

Devano yang membaca pesan dari Brina terkejut, karena dirinya juga besok ke Bali juga cuman ia berpikir sejenak kemudian ia tersenyum tapi ia rahasiakan, gak usah bilang ke Brina kalau dirinya besok juga ke Bali.

Yap Devano besok akan pergi ke Bali juga bersama sang mama dan Lily untuk liburan, Devano tau kalau Brina juga bakalan ke sana juga membuat senyumannya terukir wajahnya kini sedang nampak berfikir untuk momen-momen yang akan di rencanakan nanti.

Kak Devan

Ohh, gk nanya


Brina
Ishh, yaudah siii
aku cuman ngmng aja

***

Pagi hari Sabrina dan keluarganya sudah siap untuk berangkat dengan membawa beberapa koper, sang papa sibuk ngangkutin koper-koper ke dalam bagasi mobil dibantu dengan pak sopir.

" Loh bang kok belum siap-siap sih, kita udah mau berangkat nih." cecar Brina kala melihat Leon turun dengan baju kaos dan wajah-wajah bangun tidurnya.

Leon menatap Brina sembari menguap dan garuk-garuk kepalanya sendiri, " Ouhh belom berangkat kalian."

" Yahh malah santai ni anak, buruan siap-siap kita tinggal nih ye."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SABRINA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang