Delapan Belas

47 35 2
                                    

🍁Happy reading 🍁

  Istirahat pertama saat ini cukup heboh bukan karena berdesakan memesan makanan di kantin melainkan di lapangan basket ada cowok-cowok bermain basket apalagi cowok itu cowok yang famous di SMA Trisakti ini,karena yang main para cogan membuat para siswi menonton permainan basket tersebut tidak peduli panasnya matahari dilapangan.

Sama halnya dengan siswi lain Sabrina dkk juga turut ikut menonton basket di tempat duduk penonton sebelumnya ia membeli minuman dan cemilan untuk temen nontonya,kursi penonton yang selalu sepi kini padat diisi oleh para siswa siswi, padahal ini bukan hari pertandingan basket entahlah kenapa para cowok bermain basket.

"Tumbenan kok main kan bukan hari pertandingan?" tanya brina sembari menyeruput es nya.

"Ntahlah,kali aja habis olahraga atau apa gitu." jawab Salsa.

Brina hanya berohria sebagai balasan.

Cuci mata!
Habis pelajaran matematika bikin otak panas dan mau meledak dikarenakan angka-angka

"Sa,Zaky main juga tuhh." ucap bintang heboh

Salsa langsung melihat ke arah lapangan dan mendapat i sosok Zaky yang tengah mendrible bola basketnya.

"Zakky semangat"

"Aa Zakky kalau gitu gantenganya nambah deh."

"Dih,dasar cewek lihat cogan dikit langsung alay." cibir salsa pada cewek-cewek yang berteriak heboh menyoraki Zakky pacarnya ralat mantan pacar.

"Biarin kenapa sa,kayak lo gak aja." balas brina

"Cemburu ngomong aja kali sa." lanjut Cahya

"Ogak yee,au ah kesel gue."

"Mangkanya ilangin gengsi Lo itu,giliran diajak balikan gak mau sekarang dia banyak yang naksir lo uring-uringan."

"Tau ih salsa,kalau lu uring-uringan marah ke Zakky juga gak berhak kan bukan siapa-siapanya."

"Didalam sejarah gue,gue gak bakalan mau mengulang hubungan lagi sama mantan sampah kok dipungut lagi."

"Serah Lo dah,pusing gue ngadepin orang yang gengsinya gede."

Ke empatnya lanjut menonton permainan basket tersebut, permainan basket ini dimainkan oleh 12 IPA 2 anak tevandes musuh 11 IPS 5 Zakky beserta kawan-kawannya.

Kenal Zakky kan ituloh pacarnya salsa eh sekarang udah jadi mantan.

Usai permainan basket para pemain ninggalin lapangan, sedangkan dilapangan masih tersisa Devano dkk dan Zakky yang masih mengobrol.

Teriakan para ciwi ciwi semakin histeris kala Zakky melepas kaos olahraga nya,Salsa yang melihat itu langsung melotot sama dengan salsa Sabrina,Cahya dan bintang melotot dengan yang dilakukan Zakky .

"Woehhh gilaa, meskipun perut sixpack nya gak terlalu terlihat tapi behhh damage nya." ujar Sabrina

Salsa memutar bola matanya malas "ckk! Sengaja biar para ciwi-ciwi klepek-klepek sama dia ."

SABRINA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang