Sebelas

62 55 6
                                    

Aku rindu
Tapi bukan pada dirimu,tapi aku rindu diriku yang dahulu
Yang baik-baik saja meski tanpa mu :)

.
.

🍁Happy reading🍁

Sejak kejadian tukar nomor dikantin beberapa hari yang lalu sekarang salsa sering cerita ke sahabat nya kalau ia setiap hari di chat sama anak Tevandes,gak semua sih cuma Cio dan Kevin waww!

Sedangkan Cahya?
Cahya lebih sering dihubungi sama Mario,Cahya sebenarnya males ngeladenin tapi kalau ia tidak bales chat ataupun telpon dari Mario ia Cahya di ancem,daripada bikin masalah sama ketua Tevandes dengan ogah-ogahan Cahya bales chat Mario.

Sabrina atau Brina?
Bahkan ia cuma jadi pelantara antara Cio dan Kevin dengan Salsa padahal brina sudah memberitahu bahwa si Salsa sudah mempunyai pawang.Namun jawaban Kevin dan Cio apa coba?
GPP sebelum janur kuning melengkung
Helleh masih pacar belom jadi suami
Pepet terus sampe putus!!

Dih busett dehhh.

Kadang juga ia jadi pelantara antara Mario dan Cahya,susah ya bund punya temen yang banyak disukai banyak pria apalah dayaku :(

Gak nyari mangsa baru Brin?
Ohh sudah dung,tapi hatinya sepenuhnya untuk sang pacar Ziedan.

Bintang?
Sekarang ini ada sih yang deketin bintang tapi respon bintang sungguh tak terduga bikin cowok tersebut gak berani ndeketin lagi.
Si cowok ngechat bintang langsung blok nomornya.
Ganti nomor lagi blok lagi dung!
Si cowok Ngajak ngomong bintang gak di respon sama sekali
Ngajak pacaran? langsung di tendang tuh cowok
Galak ya bund bintang.
Iyalah ia udah males tentang percintaan dibilang trauma ya iya,dibilang masih gamon sama mantan Kenzo iya juga wkwkw,mau jadi pelakor kan gak baik toh si Kenzo gak suka sama bintang.

Back topik

Brina menunggu pesanan mie ayamnya sambil ngecek hpnya barangkali balesan dari ziedan, hubungannya ia dengan ziedan tidak baik-baik saja jarang bales chat,bahkan udah seminggu udah gak pernah telponan maupun vc mbalas chat dari brina juga lama, terkirim 10.20 dibalas 11.20 padahal sering online setiap harinya bertengkar terus padahal brina merasa ia tidak memiliki kesalahan dengan ziedan.

Salahkan ziedan yang suka ngilang tiba-tiba!
Mau nyerah si tapi melihat hubungannya sudah 10 bulan kan sayang kalau putus.

"Woyyy, ngelamun mulu tuh pesanan lo."


Brina tersadar dari lamunannya dan menatap Salsa yang nyengir.

"Buruan makan,nglamunin apaan si?" tanya Cahya

"Biasa mikirin Ziedan?" Balas Salsa

"Astaga cowok itu lagi,udahlah Brin putusin aja orang kek gitu kesel deh gue lama-lama sama lo." kesel Bintang dan diangguk i Cahya

"Iya Brin,putusin aja ziedan gak baik buat lu kalau dia cinta sama lu dia pasti selalu ngabarin tanpa diminta,sesibuk apapun dia disana kan udah gue bilang jangan percaya yang namanya Virtual." jelas Cahya

"Gak bisaa guys ngelepas ziedan,gue udah terlanjur cinta sama dia."

Salsa mengehela napas pelan "Bukannya gak bisa ngelepas ziedan lo cuma takut kesepian,dan belom terbiasa tanpa kehadirannya ziedan."

SABRINA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang