Dua

140 91 29
                                    

"duhh capeknya."

"MBAKK BURUAN MANDI KEBURU MALAM,HABIS MANDI LANGSUNG BANTUIN IBUK JAGA WARUNG."teriak jalu dari warung.

Padahal jarak antara kamar Brina dan teras cukup Deket,gausah pake teriak-teriak juga denger.

"astagfirullah gustii,kenapa harus punya adek kaya si Jalu si."gerutu Brina sambil keluar kemudian mandi.

"iyee bawell." sahut brina dengan suara agak keras.

"Nak udah sholat ashar?"tanya ibu yang tiba-tiba nongol dibalik pintu kamar Brina.

"ini mau sholat buk, kenapa."

"yaudah habis sholat langsung jaga warung ya,ibuk mau mandi trus sholat dulu."

"nggeh buk."

selesai sholat ashar Brina merapikan mukena dan sajadahnya dan menyimpannya dimeja belajar,kemudian langsung menuju warung.
Sambil jaga warung Brina mainan hp.

biasa ngecek ada pesan dari doi apa gak wkwkw

***

sekarang ini Brina menjalin hubungan virtual dengan cowok Bandung.
nama si cowok Ziedan sama sama masih duduk dikelas 10 SMA.Pertama kenal dari temennya si Ziedan,nah temenya Ziedan ini kenal Brina lewat FB masuk dalam group gituu untuk nama groupnya lupaa eheh.

Hubungan Ziedan dan Brina sudah hampir ± 4 bulan.PDKT nya dari kelas 9 SMP awalnya digosting Mulu wkwkwk

meskipun udah punya pacar,Brina masih suka chtan sama cowo-cowo lain
gpp asal ga ketahuan wkwkw

katanya buat cadangan kalau sewaktu-waktu udah gak sama si Ziedan lagi.
Pakgirl nihh😭

eitss tapi Brina setia kok,dia cuma bales chat cowo lain apa adanya simpel dan cuek.

Kalau kalian tanya mantan Brina ada berapa?
Mantan Brina ada 3 yang pertama waktu kelas 8 SMP temen sekelas cuyy,waktu itu Brina belom ada hp jadi ga pernah kontekan palingan cuma disekolah atau kerja kelompok.Hubungannya bertahan selama 6 bulan.

waktu udah jadi mantan apalagi sekelas itu ga enak cuyy,apalagi kalo si cowok udah punya gebetan baru.
dan suka pamer kemesraan didepan Brina,apalagi posisi belom move on dari sang mantan
kampret bikin gue iri.

Nah yang kedua ini mantannya temen online, hubungan jarak jauh cuma beda kota wkwkw.cuma bertahan 2 bulan si cowoknya fakboy banyak cewe wkwk.

yang ketiga Brina menjalin hubungan jarak jauh, LDR mulu bund.
beda pulau putus gara-gara si cowok terlalu ngekang,seenaknya dia apa² pingin dituruti.bertahan ga sampai 1 bulan

.
.

biar ku kasih tau juga tentang kekasih/mas crush nya sahabat Brina.

- Salsa ini orangnya suka julid sama temen,tapi asik kalau diajak curhat,bawel,bucin kalo menyangkut percintaan :),mempunyai wajah yang cantik, dan dari keluarga mampu.
sekarang salsa lagi menjalin hubungan dengan kakak kelas 11 Satu sekolah,si doi ini anak futsal.jadi kalau Si doi futsal salsa disuruh nemenin main.
hubungan salsa sama mas doi sudah berjalan sekitar 1 tahun

- Cahya ini gadis berkacamata,baik, paling dewasa diantara kita berempat, memiliki lesung pipi ,paling pinter diantara kita berempat dan dari keluarga yang sederhana.
Si Cahya ini sekarang jomblo gak mau pacaran takut disakiti lagi, pernah pacaran cuma sekali dan hubungannya sampai 2 th harus kandas gegara Cahya lebih mentingin nilai daripada si cowo dan si cowo suka jalan sama cewe lain dibelakang cahya.

- Bintang cewek tomboy,anak karate,pemberani dan dari keluarga berada.
Lagi menjalani hubungan dengan cowok sebelah IPS 5,kalau jam istirahat suka ngapel si cowok.
baru pacaran masih 1 bulanan.

SABRINA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang