🍁Happy reading 🍁
Tok tok tok
"Assalamualaikum,aletaaa yuhuuu."
"Aletaaa."
"Assalamualaikum."
Pintu terbuka
"Waalaikumsalam,suara lo bikin rumah gue geter."
"Astaghfirullah anda berdosa sekali,yok katanya mau ndrakor bareng gue udah ndownload nih banyak stok."
"Dasar,yang punya rumah siapa main nylonong masuk aja lu." Aleta mengikuti Sabrina yang sudah masuk duluan kedalam rumahnya.
Hari Minggu ini Sabrina berkunjung kerumah Aleta karena mereka sama-sama pecinta drakor akhirnya memutuskan untuk nobar bareng,kapan lagi coba Sabrina dan Aleta menghabiskan waktu berdua apalagi beda sekolah, pulang sekolah sibuk kerja sedangkan Aleta PKL/latihan magang sesuai jurusan yang ia pilih dikarenakan Aleta memilih SMK.
"Ahaha,udah kebiasaan ta." jawab Sabrina
"Nonton dimana nih?"
"Kamar gue aja,ayok."
"Pake laptop lo ya gue cuman bawa flashdisk doang."
Aleta menjawabnya dengan deheman dan mencari laptop nya.
"Nah ketemu,ehh kok mati?"
"Kehabisan daya kali."
"Ahh iya gue semalem lupa ngecas,bentar gue cas dulu."
"Kenapa gak lo cas dari semalem sih."kesel Brina
"Lupa."
"Nungguin full lama,sambil nunggu beli cemilan yok kedepan."
"Yok."
Aleta dan Sabrina beranjak dari duduknya mengambil handphone dan langsung berangkat ke Alfamart depan.
"Wahh ada promo,Brin lo gak mau beli ini?" tanya Aleta pasalnya didepan rak depan ia melihat sejenis scincare ada promo.
Brina yang tadinya sibuk memilih cemilan yang tempatnya tak jauh dari Aleta pun menghampirinya.
"Promo apaan?""Nih,coba lihat."
"Ah elah gue males pake gitu-gituan."
"Ini cocok deh,bisa menghilangkan jerawat."
"Ah masak."
"Tuh liat aja,baca lhah."
"Iya sih,kalo gak cocok gimana ntar yang ada wajah gue makin parah."
"Ini cocok kok,udah ah coba aja kalau habis pake ini muka lo panas atau merah-merah jangan dipake lagi."
"Okeh lah."
"Katanya beli cemilan kenapa banyak scincare bund?"
Aleta nyengir "dirumah pada habis,Pumpung bokap ngasih uang lebih ya gapapa."
KAMU SEDANG MEMBACA
SABRINA
Teen FictionCewek mana si yang gak ingin cantik? pasti semua cewek ingin memiliki wajah yang cantik kan sama halnya dengan Sabrina ini, Gadis yang dari setelah di khianati oleh pacar virtualnya yang mengincar dan mengejar- ngejar kakak kelas yang good boy, tam...