Sepuluh

68 57 3
                                    

Setiap jiwa itu butuh pelukan, termasuk kamu
Itu sebabnya dirimu suka sedih tanpa sebab

.
.

🍁Happy reading 🍁
Semoga suka!

Ke esokan harinya brina terbangun dari tidur nyenyakknya apalagi semalem ditemenin sama ziedan ahaha.
Gapapa sih cuma ditemenin lewat telpon ntar juga ditemenin secara langsung ples bisa tidur seranjang ><

Kalau udah sahh Yee,kalau belom mana berani mau dicoret dari KK?

Ia kemudian mengecek handphonenya dan masih terhubung telepon dengan ziedan berapa jam tuh,sekarang aja jam 5 subuh.
Hp nya gak sampai ngedrop sih cuman panass :)
Sabrina matikan sepihak telponnya dan mengirimkan pesan untuk ziedan dan bergegas sholat subuh.

Kalau lagi gak males kek gini brina usai sholat subuh ia sempetin membaca Al Qur'an.

"Brina bantuin ibu nakk." panggil Rahma sang ibu

Tanpa ba-bi-bu  ia langsung keluar kamar dan menghampiri sang ibu di dapur.

"Bantuin apa?"

"Seperti biasaitu wortel,gubis nya kamu iris iris.Ibu mau masak buat sarapan."

"Iyee,bikin bakwan banyak bu?"

"Iya, kemaren tetangga minta dibuatin ada acara katanya."

"Owhh."

"Kalau udah selesai kamu nyapu rumah gih habis itu mandi."

"Hemm,adek belom bangun apa biar cepet cepet mandi ntar giliran aku mau mandi belom kelar ."

"Adekmu itu jam segini belom bangun huh biar ibuk aja yang bangunin."

Setelah selesai bantu sang ibu berkutat di dapur dan bersih bersih rumah brina kemudian siap siap berangkat sekolah,hari ini ia nebeng salsa jadi gak terlalu terburu buru kan bawa motor.
Rumah salsa dan brina cuma beda desa lumayan agak jauh, ditawarin salsa tiap hari ke sekolah bareng tapi brina nolak sungkan katanya gak mau ngerepotin masih ada sepeda jadi aman.

Skip

Sesampainya di sekolah
Brina dan salsa berpapasan dengan Cio dan Devan tau kan kakak kelas brina dan salsa itulho anak Tevandes

"Pagii cantikk." sapa Cio

Brina dan Salsa pun kompak menjawab " pagi juga kak."

"Untung tadi gue berangkat agak pagian eh tau taunya ketemu cewek cantik depan mata tadi yang matanya masih ngantuk langsung melek ahaha."

Devan menjitak kening Cio sampai sang empu meringis

"Apa?" tanyanya ketus

"Biar otak lo gak geser." jawab Devan dengan memasukkan tangannya disaku celana

Gaya cool bund

Salsa yang melihat itu terkekeh

"Cantik udah sarapan belom kalau belom ke kantin dulu yok."

SABRINA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang