🍁 Happy reading 🍁
"Assalamualaikum,yuhu salsaaa where are you." teriak brina setelah membuka pintu rumah salsa.
Sesuai rencana kemaren kini brina dan aleta datang menginap di rumah Salsa.
Info sedikit
Salsa,brina dan aleta ketiga cewek ini berteman lama dari SMP saat menduduki kelas 7 kebetulan rumah mereka tidak terlalu jauh ketiganya sering main bersama,entah kenapa sejak ada Kamala hubungan nya dengan ketiganya renggang dan kebetulan salsa beda kelas sehingga brina,Aleta jarang bermain lagi dengan salsa kemudian kenaikan SMA hu hubungan pertemanan brina,Aleta dan salsa balik lagi seperti dulu."Waalaikumsalam masuk yok."
"Beneran gak ada siapa-siapa sal?" tanya Aleta kala melihat rumah salsa sepi
Salsa menggangguk "iyaa dirumah ada bi Siti kok."
"Langsung ke kamar gue aja, tidur bertiga biar syahdu."
"Anjayy."
"Yapp,ntar bisa drakor bareng pumpung liburan."
"Gass."
Brina,salsa dan aleta menuju lantai dua ke kamar salsa dan menaruh tas nya kemudian ketiganya turun ke dapur masak bikin cemilan.
"Woehh udah ada bahannya aja nih."
"Iya dong,semalem nitip ke bi Siti saat ke pasar biar kita langsung buat."
"Jadi bikin apa nih?"
"Pizza sama brownies."
"Okeh,gue bikin brownies nya." ucap brina, ahlinya bikin brownies nih :v
"Ya gue sama salsa yang bikin pizza nya."
Ketiganya sibuk berkutat dengan alat bahan dari yang dapurnya bersih kini dapurnya berantakan bukan karena tidak bisa masak,namun ketiganya membuat sambil mainan tepung saling melempar satu sama lain.
"Alhamdulillah akhirnya jadi juga."
"3 jam baru kelar."
"Kalau gak sama mainan juga bentar udah kelar."
"Siapa yang mulai duluan hah?"
"Brina"
"Salsa."
"Aleta"
Ketiganya ketawa, kemudian mereka membersihkan diri mandi dilanjut dengan maskeran Wajah dan sembari menunggu masker kering mereka menonton Drakor.
Paginya mereka lanjut pergi jalan-jalan ke mall.
"Hai permisi,kamu Salsa model itu ya?" tanya seorang remaja cewek kepada kami bertiga
Salsa mengangguk "ehh iya,kok kenal?"
"Waahh aku penggemarmu,boleh minta foto bareng?"
"Boleh Ayuk."
"Cin, fotoin ya." ucap cewek tersebut kepada temannya sembari menyerahkan hp nya.
"Satu dua tiga"
"Makasih seneng bertemu dengan kamu."
"Iya sama sama,oh ya nama kamu siapa?" tanya salsa
"Nama ku Alya dan ini temen aku Cindy ."
"Owh salam kenal Alya Cindy,kita duluan ya da." pamit salsa
"Udah selesai cabut yuk,sampai rumah kita luluran." ujar salsa
"Hayuk,pegel juga dari tadi keliling."
KAMU SEDANG MEMBACA
SABRINA
Teen FictionCewek mana si yang gak ingin cantik? pasti semua cewek ingin memiliki wajah yang cantik kan sama halnya dengan Sabrina ini, Gadis yang dari setelah di khianati oleh pacar virtualnya yang mengincar dan mengejar- ngejar kakak kelas yang good boy, tam...