Kalau di Haikyuu World ada Fudanshi...
Gue yakin Konoha itu Fundannya BokuAka garis keras.
Di sini Konoha's Story bagian 2 menceritakan Konoha yang terjebak dalam situasi panas.
Ha'i, douzo!
*****
Namaku Konoha Akinori, siswa Kelas 3 di Akademi Fukurodani yang berada di Tokyo.
Aku juga aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler sekolah, yaitu Klub Voli Putra, posisiku Opposite Hitter dengan nomor punggung 7.
Makanan yang ku suka adalah Burger dengan isi ayam goreng aka Tatsuta-style Fried Chicken, yang penting ayam lah.
Yap, cukup perkenalan dariku.
Selanjutnya akan ku perkenalkan Icon terkenal dari Klub Voli Putra Fukurodani, yaitu si Kapten dan Wakil Kaptennya.
Bokuto Kotaro, anak Kelas 3 yang menjabat sebagia Kapten serta Ace dengan nomor punggung 4. Kepribadiannya seperti bayi dengan tubuh raksasa, mood swingnya lebih parah dari anak perempuan lagi haid. Dia suka daging dan Akaashi.
Akaashi Keiji bukan makanan, dia anak Kelas 2 yang menjadi Wakil Kapten dan setter utama dengan nomor punggung 5. Dia menyukai Onigiri dan Nanohana Karashiae, serta Bokuto.
Seperti yang kalian duga, mereka berdua saling menyukai.
Mungkin untuk sebagian orang Gay adalah hal yang tabu, tapi mengenyampingkan itu...
Jika itu berlandaskan cinta, apakah salah?
Tidak ada yang salah dalam mencintai dan dicintai.
Itu adalah emosi dan perasaan manusia yang paling indah, hanya saja bagaimana cinta itu mengikat sepasang kekasih yang dilihat kurang baik bagi norma.
Tapi, kami sendiri tidak mempermasalahkan jika cinta bersemi di antara mereka berdua.
Terkadang, malah kami sendiri yang membuat kedua orang itu bersama untuk menyadari perasaan mereka sendiri.
Entah kenapa, aku adalah orang yang paling suka melihat mereka berdua bersama.
Mengingat Akaashi seperti pawang Bokuto, membuat kami tidak pernah terkena badai Mood Swing selama si Pawang selalu bersama di Badai.
Lalu...
Entah karena efek jomblo atau sobat dan adik kelasku berkencan dan mereka berada di Klub yang sama, aku selalu terjebak dalam situasi yang tidak mengenakkan.
Seperti saat itu.
Kegiatan Klub sudah berakhir dan semua orang pulang ke rumah mereka, but not for The Big Baby Owl and His Mother in Boyfriend.
Mereka masih melanjutkan latihan, membuat Gym seakan milik mereka berdua.
Sialnya, karena aku melupakan dompetku aku harus kembali ke sekolah.
Saat aku melewati Gym, tempat itu sudah rapi dan di kosongkan.
"Semoga mereka berdua masih di ruang loker." Harapku.
Karena hanya mereka berdua yang diberi izin untuk memegang kunci ruang ganti, jika mereka sudah pulang aku tidak bisa mengambil dompetku.
Saat aku menyusuri lorong yang sepi, aku mendengar suara dari ruang loker. Tidak terlalu jelas, jadi tidak ku ambil pusing.
Aku menyesal menjadi cowok tidak peka.
.
.
.Konoha diam membisu di ambang pintu, kedua matanya menatap dua insan yang tengah tumpang tindih di tengah ruang ganti Klub Voli Putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bokuto Kotaro 🔞
FanficSekedar Fanfiction untuk merayakan 20 September dengan beberapa AU yang berbeda, ada chapter dan juga one shot. Bokuto Kotaro dan pikiran random Author. Warning!!! Include NSFW 🔞. So if you are an underage look for another story, kay? Update kalau...