Happy 20/9 Day! Bokutowl Day!
Vampire AU~✨
.
.
.Sebuah tangan pucat menyentuh wajah Bokuto, menyapu jejak basah yang mengalir.
"Jangan pergi."
Bokuto meremas tangan itu, seakan kekuatannya dapat menahan sosok cantik yang terbaring lemah.
Tersenyum manis.
"Aku selalu ada di sisimu, ingat?"
"Tidak, kamu bohong!"
"Ayolah, Kou... Aku mulai mengantuk..."
Iris zamrud itu perlahan menutup, tangan yang digenggam Bokuto juga tidak memiliki tenaga lagi.
Untuk bernafas pun sosok itu sudah kesulitan.
Semua ini dikarenakan sebuah pasak kayu menembus perutnya, membuat darah segar mengalir dari lukanya.
"Kamu tahu betapa aku menginginkan ini terjadi, jadi jangan bersedih."
Bokuto semakin mendekap tubuh ramping sosok itu, takut, Bokuto takut orang itu meninggalkannya.
"Jika aku mati, carilah
wanita cantik dan menikah--""Tidak! Tidak! Ku mohon! Berhenti bicara!
"Aku bahagia... Kou."
Seluruh tubuh Bokuto bersimbah darah orang yang ia cintai.
Sosok dalam dekapannya telah tiada, meninggalkan senyum bahagia.
Sklera putih itu menjadi hitam, membuat pupil emas itu meruncing tajam.
"AAAAaaaAaaaaaAAAAAARRRRRGGGGHHHHH!!!"
.
.
.Di era modern di mana fiksi hanyalah bunga tidur, sekedar bualan orang zaman dulu agar membuat anak-anak mereka patuh.
Menurutmu, apakah monster itu nyata?
*****
Di tahun 2021, ketika kota diisi dengan ribuan bangunan pencakar langit.
Di mana malam dan siang silih berganti, manusia berbaur dan bercengkrama.
Tanpa menyadari makhluk yang mereka anggap mitos berada di dekat mereka selama ini.
Secara diam-diam, organisasi yang secara resmi diketahui oleh pemerintah berisikan demi-human dengan nenek moyang yang tidak sepenuhnya tercatat dalam buku sejarah.
Tugas mereka adalah menaungi, melindungi, dan membimbing para demi-human baru agar mau berdamai dengan manusia biasa.
Tak jarang bentrok dengan sesama demi-human yang tidak puas dengan kedamaian.
Di antara semua demi-human, ada satu makhluk mitologi yang tidak tertarik untuk bergabung dengan asosiasi meski sudah ratusan kali diajak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bokuto Kotaro 🔞
FanfictionSekedar Fanfiction untuk merayakan 20 September dengan beberapa AU yang berbeda, ada chapter dan juga one shot. Bokuto Kotaro dan pikiran random Author. Warning!!! Include NSFW 🔞. So if you are an underage look for another story, kay? Update kalau...