Judul : TAKE CARE OF YOU
Genre : Action-Romance
Rate : Mature (17+)
Jumlah Halaman : +300
Jenis : E-Book VersionHarga : Rp65.000,-
Sudah bisa dibeli kapan saja.
E-Book merupakan file PDF (bukan novel berbentuk fisik). File tersebut akan dikirim ke email masing-masing dan dapat diakses melalui program Microsoft Word di ponsel maupun laptop kalian.
Cara Order :
1. Chat ke nomor Whatsapp 081319286168 . Atau biar lebih mudah, klik link yang ada di bio Instagram @/thesweetest_lil
2. Tunggu balasan Admin.
CATATAN PENTING!
- Bagi kalian yang belum punya novelnya, kalian masih bisa order versi E-Book ini. Jumlah chapternya tetap SAMA seperti dalam versi novel.
- Pembayaran bisa dilakukan dengan :
•> Transfer ke Bank Mandiri
•> OVO
•> DANA
•> SHOPEEPAY
•> GOPAY
(Pilih salah satu & TIDAK BISA PAKAI PULSA)- File e-book akan langsung dikirim setelah kalian mengirimkan bukti pembayaran. Pastikan sambungan data kalian aktif dengan signal yang bagus.
- Kalau sampai 2 x 24 jam kalian belum menerima file-nya, kalian bisa klaim ke Instagram @thesweetest_lil dengan mengirimkan form ulang serta melampirkan bukti pembayaran.
- E-Book ini dilengkapi dengan password. Jadi cuma kalian yang bisa buka.
- E-Book ini berisi FULL chapter Take Care of You. Tentunya, akan ada 12 Chapter tambahan yang terdiri dari : 11 Extra Chapter + Ending. Kalau ditotal dengan yang di Wattpad, berarti berjumlah 40 Chapter.
- Tidak boleh melakukan tindakan PLAGIARISME, MEMESIS, MENYADUR, MENIRU, ataupun sejenisnya dalam bentuk apapun. Juga, TIDAK BOLEH MENGIRIM atau MENYEBARLUASKAN file-nya kepada siapapun tanpa seizin aku, sebab hal itu sudah tercantum dalam perundang-undangan negara tentang Hak Cipta. Jadi nikmati e-book tersebut untuk diri sendiri. Kalau kalian membeli e-book ini, otomatis kalian sudah setuju akan ketentuannya.
- E-book ini sudah bisa dibeli kapan saja.
Kalau masih ada pertanyaan, silakan tanyakan disini ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You | lizkook [DINOVELKAN]✔
Fanfic[M] Lalisa Aurora Hwang itu berandal, nakal, liar dan sangat menyukai kebebasan. Ia memiliki kemampuan bela diri yang mumpuni. Mematahkan tulang? Melayangkan pedang? Atau bahkan menyerang dengan pistol kalau hal itu memang dibutuhkan. Gadis itu sang...