⚡23

13.3K 1.9K 298
                                    

Ini alurnya maju mundur ya, guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini alurnya maju mundur ya, guys.

Jadi dibacanya pelan-pelan ajaa 😘








⚡⚡⚡⚡









Troli belanjaan Mingyu sudah terisi penuh saat ia meloloskan dengusan tipis. Chaeyoung benar-benar memberikan secarik kertas berisi daftar produk-produk yang harus dibeli sampai sepanjang lengan, seolah mereka akan menghadapi karantina panjang dari zombie-zombie yang berkeliaran diluar sana.

Memang, sih, bahan makanan beserta keperluan kebersihan itu diperuntukkan untuk basecamp, dimana mereka bertiga memang membutuhkannya. Tapi oh, ayolah. Tidak perlu sampai seperti ini juga. Lihat saja betapa Mingyu yang tampak kesulitan sendiri, terutama ketika melihat daftar belanjaan yang bertuliskan pembalut dengan sayap sepanjang 35cm. Mingyu bahkan harus rela menahan malu saat memutuskan untuk bertanya pada karyawan wanita disuper market itu. Sial...

Yaa, wajar saja. Dahulu, Lisa dan Chaeyoung yang kerap berbelanja keperluan bulanan seperti ini. Mereka bisa berbelanja sampai tiga troli penuh untuk memenuhi stok kebutuhan didalam basecamp selama dua sampai tiga bulan kedepan.

"Apa kau kekasihnya Lalisa Hwang?"

Mingyu mengerutkan dahi saat seseorang yang mengantre dibelakangnya mendadak bersuara. "Kau berbicara padaku?" tanyanya sembari menunjuk diri sendiri.

Pemuda berkulit pucat itu lantas tertawa kecil. "Ya, tentu saja. Aku pernah melihat Lisa memasang fotomu sebagai wallpaper ponselnya. Emm, atau aku salah orang, ya?"

"B-benarkah? Tapi.. Kau ini siapa?"

Pemuda asing itu lantas mengulurkan tangan kanannya, "Aku Na Yoongi. Kami sama-sama bekerja dikediaman keluarga Ahn."

"Ahh, begitu.." Mingyu segera membalas jabatan tangan Yoongi. "Tapi, apa yang kau lihat diponsel Lisa itu benar-benar fotoku?"

"Yaa, kurasa begitu. Fotonya sangat mirip denganmu."

Ada gelitik bahagia yang menghinggapi dada Mingyu ketika mendengar penuturan Yoongi. Benarkah begitu? Benarkah Lisa memasang potret dirinya sebagai wallpaper ponsel? Kalau benar, rasanya sungguh menakjubkan. Ia tidak pernah menyangka kalau ternyata Lisa memiliki perasaan yang sama seperti dirinya. Gadis itu juga... mencintainya secara diam-diam.

Mingyu menggaruk tengkuknya dengan salah tingkah. Pun dengan sekelumit senyum yang berhasil menarik kedua sudut bibirnya.

Namun agaknya, hal tersebut sama sekali tidak bertahan lama. Sebab pada beberapa saat setelahnya, Yoongi kembali melontarkan tanya yang mampu membuat senyuman tersebut mengendur secara perlahan, "Tapi, sekarang Lisa sudah mengganti wallpaper ponselnya dengan foto Tuan Muda Ahn. Apa kalian berdua sedang bertengkar? Atau... Lisa berselingkuh darimu?"

Take Care of You | lizkook [DINOVELKAN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang