Kalau kau melihat seorang gadis berusia sekitar dua puluh tahun, berambut hitam pendek, mata bulat dan tajam, pierching dibibir bagian bawah, dan sedang berdiri dengan satu kaki yang didaratkan dengan angkuh diatas tubuh orang lain-kau bisa memanggil gadis itu dengan sebutan The Bloodsucking Girl atau gadis penghisap darah.
Bukan. Sebutan itu ia dapatkan bukan karena ia adalah keturunan vampir atau sejenisnya, melainkan karena ia bisa membuat lawannya terkapar dan babak belur tak berdaya seolah mereka telah kehabisan darah.
Sebenarnya, gadis itu memiliki nama yang cantik. Ia lahir dengan nama Lalisa Aurora Hwang dan dibesarkan ditengah-tengah keluarga yang berkecukupan.
Ayahnya-Hwang Namjoon-memiliki darah asli Korea. Ia bekerja sebagai bodyguard senior yang sangat dihormati oleh seluruh bawahannya, dan menjadi satu-satunya bodyguard yang paling dibanggakan oleh tuannya-Ahn Seokjin.
Sementara Ibunya-Louisa Hwang-merupakan seorang ibu rumah tangga yang memiliki darah Korea dan Eropa.
Kalau dilihat dari latar belakang keluarganya, Lisa memang hidup dilingkungan yang cukup aman dan dalam perekonomian yang bagus.
Ayahnya mengelola asrama pelatihan untuk para calon bodyguard yang akan bekerja dan mengabdi pada seluruh keluarga besar Ahn. Tempat itu berada tepat di halaman belakang rumahnya yang luas.
Ya, benar. Luas. Bahkan jika dilihat dari besarnya bangunan rumah milik keluarga Hwang ini, kalian pasti tidak akan menyangka kalau si kepala keluarga hanya berprofesi sebagai seorang bodyguard. Ya, maksudku, termasuk orang kepercayaan Tuan Ahn.
Jadi bisa kau bayangkan sekaya-raya apa keluarga Ahn sebenarnya. Mereka bahkan bisa menyejahterakan para karyawan terbaiknya.
Sedari kecil, Lisa sudah diajarkan banyak ilmu bela diri. Tak jarang, ia ikut berlatih bersama para trainee bodyguard dan mendapatkan banyak pengetahuan. Memanah, menembak, mematahkan tulang, membuat lawannya babak belur, bahkan mereka diizinkan untuk membunuh jika berada dalam keadaan terdesak.
Keluarga Ahn selalu membutuhkan banyak penjaga karena bisnis besar yang mereka miliki bukanlah bisnis yang sembarangan.
The Ahn's Corp adalah salah satu dari jajaran perusahaan terbesar di Asia. Mereka berdiri tegak dan menginjak banyak perusahaan rival-meruntuhkan dan bahkan tak segan menghancurkannya sampai menjadi debu. Jadi ada begitu banyak pihak yang berusaha untuk menjatuhkan mereka. Yah, dunia bisnis dan politik memang sekejam itu.
Keluarga tersebut juga sempat beberapa kali mengalami teror dan mendapatkan ancaman pembunuhan. Apalagi ketika perusahaan mereka mulai melebarkan sayap dan merambah ke dalam dunia hitam sekitar sepuluh tahun yang lalu, termasuk pencucian uang dan penjualan senjata ilegal yang bekerja sama dengan para mafia kelas kakap.
Nyaris semua pengusaha gelap menginginkan posisi itu. Mereka ingin menjadi partner dan termasuk dalam jajaran orang-orang yang dekat dengan para mafia untuk mendapatkan keuntungan. Maka tak heran jika banyak sekali yang ingin menggoyahkan kedudukan The Ahn's Corp dan tak segan-segan mengancam nyawa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You | lizkook [DINOVELKAN]✔
Fiksi Penggemar[M] Lalisa Aurora Hwang itu berandal, nakal, liar dan sangat menyukai kebebasan. Ia memiliki kemampuan bela diri yang mumpuni. Mematahkan tulang? Melayangkan pedang? Atau bahkan menyerang dengan pistol kalau hal itu memang dibutuhkan. Gadis itu sang...