⚡3

19.1K 2.7K 596
                                    



Yoon Jimin memang merupakan salah satu sahabat baik Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoon Jimin memang merupakan salah satu sahabat baik Jungkook. Sekitar dua tahun yang lalu, Ayah Jimin menikah dengan Ibu Chaeyoung sehingga menjadikan mereka berdua sebagai saudara tiri.

Jimin juga sempat beberapa kali bertemu dengan Lisa saat pemuda itu menjemput Chaeyoung di markas, atau saat Lisa yang mengantarkan Chaeyoung pulang ke rumah.

"Apa Chaeyoung sudah tahu kalau mulai hari ini kau bekerja menjadi bodyguard untuk temanku yang brengsek ini?" tanya Jimin pada Lisa.

Jungkook melirik Jimin dengan death glare yang cukup menyeramkan. Hanya dengan ekspresi datarnya saja sudah mampu membuat Lisa merinding, apalagi dengan raut wajahnya yang seperti itu? Hh~

Namun agaknya Yoon Jimin memang sudah terbiasa akan respon dari sahabatnya tersebut. Terbukti dari caranya yang seolah tak peduli meskipun tatapan Jungkook nyaris setajam pisau sekalipun.

"Iya, Chaeyoung sudah tahu. Yugyeom dan Mingyu juga sudah tahu." jawab Lisa.

Jungkook terdengar mendengus pelan sembari mendudukkan diri dikursi kerjanya. Hari ini dia tidak ke kantor dan memilih menyelesaikan pekerjaannya di rumah. "Aku tidak percaya kalau bodyguard-ku ini tergabung dalam sindikat anak-anak nakal yang sudah terkenal selalu membuat ulah di kota Rothenbelle."

Jimin terkekeh kecil. "Mereka tidak seburuk itu, kok. Menurutku, mereka hanya senang mengekspresikan diri saja. Benarkan, Lisa?"

"Y-ya, benar."

"Apa bedanya, keparat?" Jungkook berujar datar pada Jimin. "Mereka tetaplah sekumpulan anak-anak bar-bar yang senang membuat masalah. Sebelumnya aku pernah mendengar tentang mereka, tapi aku tak pernah tahu siapa saja anggota mereka. Ternyata anak kecil ini termasuk dalam salah satunya."

Lisa melirik kesal pada Jungkook. 'Anak kecil, anak kecil. Apanya yang kecil, hah?!' Lisa memiliki tinggi lebih dari seratus enam puluh tujuh sentimeter. Kakinya jenjang, tubuhnya semampai, bahkan ukuran dadanya bisa dibilang cukup bagus untuk sekelas wanita seksi pada umunya. JADI KENAPA JUNGKOOK MASIH MENYEBUTNYA ANAK KECIL??!!

Kalau saja Jungkook bukan merupakan tuannya, atau Lisa memiliki izin dari negara ini untuk membunuhnya--mungkin sudah sejak bermenit-menit yang lalu Lisa mematahkan leher pemuda itu.

Jimin terkekeh lagi. Entah kenapa, Lisa merasa kalau Jimin selalu membawa aura positif bagi orang-orang disekitarnya karena senyuman yang melengkung indah itu sampai mengangkat kedua pipi. "Aku tahu mereka, Jung. Chaeyoung itu adikku. Dia bilang, mereka tidak akan membuat masalah jika tidak diganggu lebih dulu. Mereka hanya senang berkumpul dan menghabiskan waktu bersama dimarkas itu."

Sejak awal Lisa sudah menduga kalau Jungkook memang memiliki lidah tajam selayaknya pedang. Tapi gadis itu tak pernah menyangka kalau pada detik tersebut, Jungkook tersenyum miring sembari membalas ucapan Jimin, "Adikmu? Hmmm.. sepertinya kau begitu memahaminya, ya? Tapi kurasa tidak ada seorang kakak yang akan meniduri adiknya sendiri seperti dirimu, Jim."






Take Care of You | lizkook [DINOVELKAN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang