Mengingat dua insiden yang terjadi hari ini, membuat Lisa benar-benar berpikir sangat keras. Ada banyak hal dalam alam semesta ini yang begitu gelap dan tak teraba oleh masyarakat umum, terutama dunia bisnis dan segala kekejamannya.
Sebenarnya kalian tidak perlu terlalu terkejut akan kemampuan Lisa. Sejak kecil, ia sudah sering dicekoki ilmu bela diri dan strategi-strategi yang biasa digunakan dalam konteks kriminal semacam itu. Namjoon juga mengajarinya banyak hal mengenai trik-trik apa saja yang biasa dipakai untuk mencelakakan musuh.
Contohnya ketika mengetahui kalau Young Jin menukar pena milik Hoseok. Bagi orang awam, mungkin dua pena itu terlihat sama saja. Tapi Lisa bisa mendapati ada sedikit benang tembaga yang muncul diujung pena. Hal tersebut membuatnya semakin yakin kalau benda itu bukanlah pena sembarangan.
"Kita akan kemana lagi?" Lisa bertanya ketika mereka semua sudah memasuki mobil dengan aman.
"Ke kantorku." Jungkook menjawab singkat. Selain memiliki kemampuan untuk berbicara setajam belati, ternyata pemuda itu juga memiliki keahlian untuk berbicara dengan jumlah kata terbatas.
Yaa, Lisa juga tidak mempermasalahkan hal itu, sih. Siapa juga yang ingin banyak mengobrol dengan pemuda menyebalkan semacam Ahn Jungkook? Yang ada, isi kepalanya akan semakin mendidih karena terus mendapatkan kata-kata tajam yang dapat langsung melesat masuk ke dalam inti hati.
Sesampainya diruangan Jungkook, ternyata sudah ada seorang pemuda yang dengan seenaknya sudah terduduk manis diatas sofa sembari membaca majalah dengan tenang.
"Oh, bedebah ini.." Jungkook merotasikan bola matanya seraya melangkah dan mendudukkan diri pada kursi kebesarannya. "Tidak bisakah kau bersikap sopan sedikit dengan tidak memasuki kawasanku seenaknya, Kwon Taehyung?"
Taehyung menyengir tak berdosa. Jika dilihat dari caranya berpakaian, sepertinya pemuda itu tak jauh berbeda dengan Jungkook--yaitu sama-sama memiliki sebuah kedudukan tinggi dalam perusahaan keluarganya sendiri. Mungkin pewaris utama? Entahlah.
Yang jelas, pemuda bernama Taehyung itu memiliki kepribadian jauh lebih cerah dan berwarna jika dibandingkan dengan Jungkook yang kelabu dan sulit untuk ditebak.
Namun bukannya meminta maaf atau menyebutkan apa tujuannya sampai bisa terdampar diruangan ini, Taehyung justru malah terkesiap dan memberikan atensi penuh pada Lisa.
"Eh? Kau bodyguard baru itu?" tanyanya pada Lisa seraya bangkit dari tempat duduknya.
"Ya, Tuan." kata Lisa sembari menunduk hormat. "Nama saya Lalisa Aurora Hwang. Anda bisa memanggil saya dengan sebutan Lisa."
"Ah, ya ampun.. Kenapa Jungkook begitu kejam sampai menjadikan gadis secantik dirimu sebagai bodyguard-nya?" Taehyung memasang raut wajah sedih yang dibuat-buat, kemudian beralih pada Jungkook. "Hei, bedebah.. Mengapa kau tega membiarkan gadis ini bertarung dan mengorbankan kulit halusnya hanya untuk melindungi tikus got seperti dirimu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You | lizkook [DINOVELKAN]✔
Fanfic[M] Lalisa Aurora Hwang itu berandal, nakal, liar dan sangat menyukai kebebasan. Ia memiliki kemampuan bela diri yang mumpuni. Mematahkan tulang? Melayangkan pedang? Atau bahkan menyerang dengan pistol kalau hal itu memang dibutuhkan. Gadis itu sang...