Lisa menggeret tubuh Jungkook dan membaringkannya diatas ranjang dengan susah payah. Dasar menyusahkan! Baru hari pertama bekerja saja pemuda itu sudah membuatnya kerepotan seperti ini.
Berhubung jam kerja Lisa sudah berakhir, gadis itu berniat untuk segera kembali ke kamarnya untuk beristirahat.
Namun tatkala tubuh rampingnya mulai bangkit dan berdiri, hanya dalam sepersekian detik saja sebuah tangan berhasil menggenggam jemarinya dan menahannya untuk tetap mendudukkan diri ditepi ranjang.
Seharusnya Lisa bisa langsung menepis dan berpura-pura tidak melihat untuk segera kembali ke kamarnya sendiri, jika saja rungunya tidak mendengar sebuah isakan kecil yang mulai mengudara.
Jungkook menggenggam tangan kanan Lisa, memeluknya dengan erat dan gelisah--seolah ia begitu takut untuk ditinggalkan. Kelopak matanya yang masih tertutup rapat itu kini mengerut sedih, menitikkan lelehan liquid bening dengan rasa sesak yang merambati dada.
Lisa tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan tuannya tersebut. Apa alkohol yang dikonsumsinya beberapa saat yang lalu mampu membuat memorinya terlempar ke masa lalu?
Sebab disana, Jungkook mulai meracaukan sebuah nama. "Eunbi.. Hiks.. Eunbi-ya.. Shin Eunbi..." suaranya begitu parau dan menyayat hati.
Lisa menatapnya dengan sendu dan penuh rasa iba. Apa Jungkook memiliki seorang kekasih? Apa gadis yang disebutkan namanya itu benar-benar telah menyakitinya dengan sangat dalam?
Ada banyak sekali pertanyaan yang bergaung didalam kepalanya. Namun satu-satunya yang bercokol paling kuat adalah ; Apa sikap dingin dan arogan yang selalu ditunjukkan oleh Jungkook merupakan sebuah perubahan drastis atas manifestasi perasaannya di dalam sana? Apa Jungkook bersikap layaknya gunung es yang tak bisa terjamah karena ia telah melalui hal yang begitu menyakitkan dalam hidupnya?
"Tuan Muda..."
Jungkook masih terisak. Ia memeluk tangan Lisa, mengecupi dan menaruhnya diatas permukaan pipi--seolah ia menganggap hal itu sebagai miliknya yang telah lama pergi.
Jungkook tak ingin ditinggalkan.
Jungkook tak ingin sendirian.
Jungkook takut dia akan pergi meninggalkannya lagi.
Sekiranya seperti itu yang Lisa pikirkan. Karena dalam keadaan mabuk, biasanya manusia bisa mengungkapkan sesuatu yang berada jauh didasar hatinya.
Dalam ekspresi wajah keras dan sikap yang angkuh, Jungkook menyimpan sesuatu yang sangat gelap. Ia memiliki banyak luka gores dan juga rasa sakit yang tak tertahankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You | lizkook [DINOVELKAN]✔
Fanfic[M] Lalisa Aurora Hwang itu berandal, nakal, liar dan sangat menyukai kebebasan. Ia memiliki kemampuan bela diri yang mumpuni. Mematahkan tulang? Melayangkan pedang? Atau bahkan menyerang dengan pistol kalau hal itu memang dibutuhkan. Gadis itu sang...