Keesokan paginya, Taehyung dan Jimin benar-benar memenuhi janjinya pada Lisa. Mereka berdua sudah terduduk mengisi dua kursi disalah satu restoran yang berada tak jauh dari rumah sakit dimana Jungkook mendapatkan perawatan.
Hanya berselang sepuluh menit, Lisa kemudian datang dan mengambil tempat dihadapan mereka. "Apa kalian sudah siap?"
Jimin dan Taehyung saling berpandangan selama beberapa saat, sebelum akhirnya memberikan anggukan sebagai jawaban. "Aku tidak tahu kalau ternyata permasalahannya jauh lebih rumit dari perkiraanku." kata Taehyung.
Lisa mengengus gusar. Ia menyetujui ucapan Taehyung. "Ini sangat sulit. Bahkan pasukan Ayahku tidak bisa sembarangan bergerak. Orang itu memiliki senjata rahasia yang bisa menghancurkan keluarga Ahn kapan saja. Kita semua harus tetap berhati-hati."
"Tapi, kau yakin hanya itu yang harus kami lakukan untuk membantu?" tanya Jimin.
"Ya. Kalian cukup menyembunyikan Jennie-Eonnie disuatu tempat dan menjaganya dengan baik. Aku tidak ingin mengorbankan banyak nyawa. Kita tidak tahu ada berapa banyak kaki-tangan yang dimiliki oleh si keparat itu. Mereka mengambil langkah dengan sangat perlahan, namun juga mematikan. Kalau kita sampai salah berpijak, maka mereka akan langsung melakukan tindakan yang jauh lebih kejam."
"Apa Tuan Ahn tidak melakukan apa-apa?" tanya Taehyung. "Aku mulai ragu kalau rencana ini akan berhasil atau tidak."
"Tuan Ahn sedang berada dalam keadaan terjepit. Ia bahkan kebingungan harus bertindak bagaimana. Itu sebabnya kubilang kalau kita tidak boleh sembarangan melangkah. Kita semua harus bersikap normal dan berpura-pura bodoh." jawab Lisa.
Jimin mengangguk. "Baiklah. Aku setuju. Kita tidak mungkin berdiam diri dan membuat keadaan semakin memburuk."
"Tapi, Lisa.." tiba-tiba Taehyung mencondongkan tubuhnya ke arah Lisa, kemudian melanjutkan dengan suara pelan, "Kenapa kau datang bersama Yeonjun dan Soobin? Kau bilang hanya kita bertiga yang terlibat dalam rencana ini."
Dengan perlahan, Lisa mulai menoleh dan memusatkan atensi pada dua presensi jangkung yang sedang tampak mengawasi mereka dari luar restoran. Kau tahu siapa Yeonjun dan Soobin? Mereka adalah dua orang dari total empat puluh bodyguard yang ditugaskan untuk menjaga Jungkook di sekitar rumah sakit.
Tapi kenapa mereka ikut membuntuti Lisa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You | lizkook [DINOVELKAN]✔
Fanfic[M] Lalisa Aurora Hwang itu berandal, nakal, liar dan sangat menyukai kebebasan. Ia memiliki kemampuan bela diri yang mumpuni. Mematahkan tulang? Melayangkan pedang? Atau bahkan menyerang dengan pistol kalau hal itu memang dibutuhkan. Gadis itu sang...