17 | Give Love

245 130 16
                                    

Suasana di backstage sendang hectic. Tampak beberapa kontestan sedang mempersiapkan diri untuk kompetisi bernyanyi yang beberapa saat lagi akan dimulai.

"Bagaimana?"

"Aku siap," ucap June.

Kemudian Hanbin melihat Jennie mematung, tengah menatap dirinya di cermin. "Kita pasti bisa. Anggap saja ini sama seperti latihan. Jennie menghela nafasnya pelan sambil memandang Hanbin. "Oke."

Dari samping bahu Hanbin, Jennie dapat melihat ada orang yang datang, "akhirnya kalian datang," serunya.

Hanbin kemudian membalikkan badannya dan terlihat Jisoo, Jinhwan, Bobby, dan ada juga seseorang yang pernah menonjoknya yang tak lain dan tak bukan ialah Seungyoon. Serta ada pula teman clubnya yaitu Jung Jinyeong. 

"Wah, kalian keren sekali," seru Jisoo.

"Terima kasih sudah datang," ucap Hanbin dengan nada datar. Ia bahkan tidak menolehkan kepalanya ke arah teman satu clubnya.

Melihat hal tersebut, Bobby kemudian merangkul Hanbin sembari menggoyangkan bahunya. "Hei, sebentar lagi kau akan tampil. Bersemangatlah!"

"Iya, iya. Kalian juga, terima kasih sudah datang," ucapnya sembari menatap Seungyoon dan Jinyeong.

"Semangat semuanya kita pergi dulu ya~" Mereka kemudian menginggalkan backstage untuk pergi ke kursi penonton. Namun, Seungyoon dan Jinyeong masih disana.

Kedua belah pihak hanya diam. Lalu Seungyoon memberanikan diri untuk lebih mendekat pada Hanbin. "Maaf untuk hari itu. Aku benar-benar tidak berpikir jernih."

"Hm. Aku pun."

"Kalau begitu aku keluar dulu." Ia juga melemparkan pandang ke June yang juga merupakan anggota Club Music. Di belakangnya Jinyeong menepuk bahu Hanbin sabil berkata, "kau pasti bisa!" Setelah itu mereka keluar dari backstage.

Tersisa Hanbin, Jennie, dan June yang tengah menunggu pembukaan dan giliran bernyanyi mereka. Sehari sebelumnya, panitia telah mengontak peserta untuk memberitahukan nomor urut masing-masing peserta. Dan tim Hanbin mendapat nomor urut 6 dari 20 peserta.

Pembukaan pun dimulai, mereka menontonnya dari layar TV yang ada di ruangan besar tersebut. Tak berselang lama, peserta pertama pun tampil yang berasal dari SMA 5 Seoul. Bagi Jennie yang baru pertama ikut kompetisi bernyanyi, penampilan tim itu membuatnya gugup.

Ia merasa tambah terbebani saat tim kedua tampil dari SMA yang sama dengan sebelumnya.

"Um, bolehkah aku pergi ke toilet sebentar?" ucap Jennie meminta ijin pada Hanbin dan June.

"Tak apa, pergilah." Kemudian Jennie segera ke toilet untuk buang air kecil dan menenangkan diri sebentar.

-----*****-----

Di samping itu tribun telah dipenuhi oleh penonton yang menikmati penampilan yang disuguhkan tiap tim.

"Nomor 6 kan?" tanya Jinhwan yang saat ini duduk di antara Jisoo dan Bobby. Sedangkan Seungyoon dan Jinyeong terlihat duduk di deretan kursi 1 baris depannya.

"Iya, sebentar lagi."

Saat penampilan dimulai, sorot matanya menatap Seungyoon yang pergi meninggalkan kursinya sambil menepuk bahu Jinyeong seolah memberitahunya. Namun hanya sebentar, pandangannya kembali tertuju pada penampilan di atas panggung.

-----*****-----

Jennie mencari lokasi toilet dengan bertanya pada seseorang yang ada disana. Kemudian ia menemukan toilet di ujung lorong yang terlihat sepi. Segera mungkin ia masuk ke toilet tersebut waktu yang tersedia makin sedikit. 

You Are My Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang