WELCOME TO
Cerita TRAVIEZO
Vote sebelum membaca ya jangan lupa tinggalkan jejak!
Ai lop yu all🤩
-----------------------------------------------------------
Selamat membaca❤Aielia Karsyara. Seorang gadis cantik berusia 18 tahun yang kini hidup sebatang kara tanpa ada orang tua menemaninya. Gadis pemberani yang selalu bekerja keras untuk menghidupi dirinya sehari hari. Gadis yang selalu dicaci maki yang selalu direndahkan dan dibenci seluruh sekolahnya sampai ia harus meninggalkan sekolah terlaknat itu,
Pindah dari sekolah itu bukan karena takut,tidak!. gadis itu sangatlah pemberani,tapi karena lelah mendengar mulut mereka yang berbicara tanpa jedanya.Membuatnya pusing saja.
Apapun yang mereka ucapkan tak akan berpengaruh apa apa baginya.
gadis yang memiliki hati yang kebal ketika mendengar cacian mereka yang terlalu berlebihan dan menyakitkan. Bukannya menangis atau marah tapi gadis itu malah berkata.."Lanjut dah lo mau bilang emak gua jalang kagak ngapa ngapa yang penting lo jangan ngusik gua,ok".
Memang sudah kebal hati gadis itu.
______
Disini gadis itu berdiri disekolah barunya, matanya tak hentinya menatap setiap ruangan-ruangan yang begitu besar dan mewah.Ai yakin hanya orang dari keluarga terpandang yang mampu bersekolah disekolah mewah ini.
Kecuali murid beasiswa contohnya seperti Ai yang notabennya seorang siswi yang memiliki iQ diatar rata rata sehingga ia bisa bersekolah ditempat itu.
"Eh katanya dia itu siswi pintar loh tapi sayang, miskin".
"Emang iya?".
"Cakep-cakep ko miskin".
"Gayanya kayak gak punya beban gitu".
"Noh liat, siswi bea aja bangga".
"dasar kampungan, miskin".
"jijik gak sih satu sekolah sama anak bea itu".
"cantik doang tapi muiskin".
"hahaah".
"sok bat tu si miskin".
"dibully dera cs tau rasa lo".
Gadis itu menatap mereka jengah ia pikir setelah pindah sekolah hidupnya akan, tapi dugaannya ternyata salah mereka semua sama membencinya, menjelek-jelekkannya hanya karena soal materi.
Memang benar uang adalah segalanya. Jika mempunyai banyak uang semua orang akan memperlakukanmu dengan baik, tapi jika kamu tidak memilikinya maka sebaliknya kamu akan direndahkan bahkan dianggap ada saja tidak!.
"Serasa artis gua". Gumamnya pelan tersenyum sinis.
Tanpa memperdulikan hinaan kaum dakjal itu Ai langsung berjalan cepat menuju keruangan kepsek.
"Assalamualaikum, bapak ganteng".Ai berucap dengan senyum manisnya.
"Murid baru beasiswa atas nama Aielia karsyara?. Kelasmu mipa 1".Ucap bapak kepala sekolah itu ramah
"Baik pak terima kasih".Ucapnya sopan dan langsung beranjak meninggalkan ruangan disana.
__
"Pagi bu besar".ucap Ai tanpa rasa takut sedikit pun. Mengabaikan tatapan heran penghuni kelas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAVIEZO
Teen FictionBukan cerita si cewek lemah dibully akan langsung menangis. Gadis itu beda. Melawan jika ditindas Dia gadis pemberani, licik, bar-bar dan juga punya segudang rencana yang bisa menjatuhkan lawannya. "Lo terlalu berkuasa sampai lupa tenaga lo kayak ke...