"OI LIN..".teriak Ai ketika mendapati Elin yang tengah berselvi ria dengan berbagai gaya.
"Apa?".ucap Elin sudah tak sejudes dulu.
Gak lupa kan Ai dan elin sekarang sudah temenan?.
"Ikut dong".Ucap Ai
"Ck ayo".Elin mengangkat sedikit hp nya dan mengarahkan kamera kewajahnya dan juga wajah Ai.
Serasa dunia milik sendiri. Ai yang tengah bergaya mengangkat tangannya membentuk 2 sambil mendekatkan wajahnya kepada elin.
Sedangkan Elin, membuat pose monyong memiringkan kepalanya sedikit dan tangannya merangkul pundak Ai.
Berbagai macam pose yang mereka pakai tanpa memperdulikan tatapan hampir semua satu kelas memperhatikan mereka yang akur seperti sahabat.
Padahal yang mereka tahu, kedua gadis itu saling membenci dan saling melemparkan tatapan tak suka dan juga mengejek satu sama lain.
Maka tak heran jika semua menatapnya seperti itu.
"Lin, kirim dong".ucap Ai
"Asyiap".ucap Elin girang.
Tak lama seorang guru, bu Weni wali kelasnya datang dan membawa gadis cantik yang tak lain adalah Syerli.
Syerli?.
Benar, gadis itu ingin pindah karna
Sangat ingin sekelas.dengan Ai."Perkenalkan, Ini Syerli Syahrana pindahan dari kelas sebelah. Dan akan menjadi teman sekelas kalian".ucap bu Weni
"yaudah nak silahkan duduk dibelakang Aielia dan Elin".ucap Bu Weni lagi.
"Iya bu".ucap Syerli.
"Hai Ai hai Elin".sapa Syerli
"Lu kenapa pindah?".tanya Ai
"Hehe pengen aja sekelas bareng kamu".ucap Syerli.
"Ke kantin kita bareng ya Ai?".ucap syerli
"Iya siap deh".ucap Ai
"Gua gak diajak?".sindir elin
"Tanpa gua ajak lu pasti tetep ikut nyet".ucap Ai
"Yeh".
3 pelajaran telah selesai 2 menit yang lalu semuanya bangkit bersiap pergi kekantin.
Tak terkecuali Ai Elin dan Syerli.
Ketiga gadis itu berjalan beriringan Ai berada diantara Elin dan Syerli.
Sesekali mengobrol dan tertawa ketika mereka membahas cerita lolucuan. Mereka terlihat sangat akrab.
"Eh Arkan tunggu".Ucap Ai begitu melihat Arkan dkk berjalan didepan Ai dkk
"Apa?".ucap Arkan judes.
"Ganteng ganteng kok judes si".ucap Ai
"Ck Apaan?".
"Coba lo merem".suruh Ai membuat semuanya bingung
"Ha?".
"Merem anjing".
"Ck Iya mau apain si?".kesal Arkan
"Merem aja si nyet".
Arkan memejamkan matanya mengikuti perintah Ai
"Yang lama dong".ucap Ai
"Ck iya".Arkan menurut
"Apa yang lu rasain?".tanya Ai
"Gak Ada".
"Gak ada?, gelap gak?".ucap Ai
"Gelap".
"Gelap kan?, kayak hidupku tanpamu".ucap Ai menggoda
Kedua teman Arkan Reno dan Gio beserta Elin dan syerli termasuk Arkan juga tak bisa menahan senyum geli nya mendengar gombalan receh seorang Ai.
"Haha Aciee".Ucap Reno heboh
"khm khm..".
"Cie bang Arkan digodain"
"Uhhuy baper gak?".
"Aishh bangsat lu".ucap Arkan sebal.
Aleh munafik lu Ar.
***
Kini Ai Elin dan juga Syerli sedang berada dikantin.
"Ternyata Arkan banyak juga ya fansnya".ucap Ai sambil meminum es teh nya.
Menatap para gadis gadis yang sengaja caper kepada Arkan, tapi tidak ditanggapi sama sekali oleh cowo itu.
Ada yang sengaja menata rambutnya, bermake up berlebihan,agar menarik perhatian Arkan dkk.
Syerli mengangguk "Bener, Arkan terkenal karna bad boy yang suka membolos berkelahi, dia juga kapten basket disekolah ini wajahnya yang ganteng abis badannya euhh mempesona. Maka semua orang akan berlomba lomba ingin menjadi pacar Arkan".
"Tapi sayang semua perempuan yang deketin dia gak ada yang mencapai tipe perempuan Arkan. Semuanya ditolak abis sama dia".jelas Syerli panjang lebar.
Ai bergantian menatap Arkan dan Syeli "lu tau semuanya tentang dia?".ucap Ai
Syerli terkekeh "Siapapun orang pasti tau lah Ai seorang Arkan".ujar Syerli
Ai mengangguk paham. Sedangkan Elin hanya diam menyimak dan lebih fokus kemakanannya.
"Eh Ai kamu juga harus tau disekolah ini bukan hanya Si Arkan yang terkenal tapi juga".ucap Syerli antusias menunjuk seorang pria yang tengah duduk sendiri sambil membaca buku.
"Tapi juga Darrel. dia gak kalah tampan sama Arkan sifat keduanya bertolak belakang. Kalo Arkan humoris dan bad boy?, maka Darrel Pendiam dan rajin, dia itu anak emasnya guru".
"Namanya Darrel toh".bathin Ai
"Darrel sama Arkan itu dulu sahabatan loh mereka sangat deket Ai. Mereka sahabatan tuh bertiga, Darrel Arkan dan Delon. Delon koma udah 1 tahun lebih. Tapi setelah Delon koma persahabatan mereka renggang, dan mereka kayak bermusuhan gitu".Jelas Syerli panjang lebar.
"Tau banyak lu?".tanya Ai
"Iya Ai mereka kan ganteng ganteng siapa si yang gak tau".ucap Syerli senyam senyum.
"Ihh muka lu kondisiin dikit".
"HAI SEMUANYA DERA CANTIK DATANG".teriak dera
"Gada kapok nya tuh lampir".ucap Ai pelan
"Dera itu suka loh Ai sama Arkan dari kelas 10".ucap Syerli mulai bercerita
"Gosah nyebut nama dia enek gua".ucap Elin spontan
"Liat deh gayanya kayak tante tante gitu".ucap syerli meringis jijik ketika melihat dera berusaha menggoda Arkan yang terlihat risih.
"Lu juga pernah Lin dandan kayak gitu".ejek Ai
"Dulu tapi sekarang enggak lagi".ucap Elin sebal.
"Tapi seneng si gara gara gua gak pake make up menor gua sekarang udah pacaran sama Reno".ucap Elin tanpa sadar.
Mata Ai membulat "Whatt demi apa lin?".ucapnya
"Reno? Reno temennya Arkan lin?".tanya Syerli
Elin meringis "E-eh iya iya".
"Gila".
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAVIEZO
Teen FictionBukan cerita si cewek lemah dibully akan langsung menangis. Gadis itu beda. Melawan jika ditindas Dia gadis pemberani, licik, bar-bar dan juga punya segudang rencana yang bisa menjatuhkan lawannya. "Lo terlalu berkuasa sampai lupa tenaga lo kayak ke...