Ada yang kangen enggak?
Di cerita ini aku nggak secerewet di cerita langit is Devil😅
Kenapa?
Because Males ngetiknya😄😄Yuk lah langsung aja baca!!
Happy reading sorry for typo
"itu sih Lo nya aja Yang baperan. Bokap lo pergi-pergi juga bukan tanpa alasan, Doi Kerja Cari duit buat lo! Kalau doi gak kerja mau makan apa lo? Barang-barang branded, mobil mewah, sekolah di tempat Elite, makan enak, Lo pikir itu semua dari mana?" Oceh Amira panjang lebar.
Memang saat ini Amira, Salsa dan Liora sedang menghabiskan waktu mereka di Rooftop sekolah.
Rapat dadakan yang diadakan guru sangatlah menguntungkan bagi seluruh murid.
Liora menceritakan kejadian di mana Dirinya bertengkar dengan sang ayah. Disimpulkan dari cerita Liora, Salsa dan Amira yakin bahwa Liora memang sudah kelewat batas.
"sekarang udah minta maaf belum bokap lo?"Tanya Salsa dengan menyelonjorkan kakinya.
Mereka duduk di lantai yang dilapisi karpet tipis. Liora bersandar pada pintu Rooftop yang sudah dikunci, Amira duduk di samping Salsa dengan posisi di depan Liora.
Liora menggeleng lesu,
"Gue kecewa sama bokap gue, udah jarang pulang sekalinya pulang marah-marah. Apa coba maksudnya?"ucap Liora dengan nada kesal.
Salsa memajukan badannya dan menoyor kepala Liora, hingga Liora sedikit terhuyung ke kiri.
"Emang nggak ada akhlak lho sebagai anak! udah bikin ortu marah, minta maaf kagak. sekarang malah ngedumel!"ucap Salsa ikut mengomeli Liora.
" denger ya Liora, satu bentakan dari bokap lo nggak bisa nutupin jasa bokap Lo yang selama ini berjuang untuk kebahagiaan lo dan nyokap lo. Kalau dia nggak sayang sama lo, nggak mungkin dia transfer lo duit Tiap bulan, ngebiayain semua keperluan lo. Dan lo nggak boleh egois, lo harus minta maaf sama bokap lo!" Liora tertegun mendengar ucapan Amira,yang sangat menusuk hatinya.
Liora tersenyum, tanpa diduga Liora bangkit dari duduknya dan langsung memeluk Amira dan Salsa.
" Makasih sarannya, kalian berdua memang terbaik!" Ucap Liora dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Patrick Girls [TAMAT]
Humor[SEDANG DI REVISI] Saat di revisi Chapter masih Lengkap✓ Benar kata orang, tidak ada persahabatan yang mulus di antara dua sahabat laki-laki dan perempuan. Jika tidak keduanya, maka salah satu nya menyimpan perasaan. "Ya gimna ya, gue suka sama Lo...