"Yen wes tresno paite kopi rosone legi-
Liora menatap ke arah Salsa. Sang pelaku yang telah mem pause musiknya.
Dan dengan wajah Watadosnya Salsa menatap Liora dengan pandangan polosnya.
Sore ini Liora dan Salsa bermain kerumah Amira.
"Apa?" Tanya Salsa bingung.
"Kenapa musik nya di matiin?" Tanya Liora dengan menyempitkan matanya.
"Hehe..mau diganti yang itu gak ngerti gue artinya." Mendengar jawaban Salsa membuat Liora mendengus sebal. Sedangkan Amira sendiri sedang sibuk dengan Foto-foto kucing di ponselnya.
"Nyalain musik lagi cepet!" Perintah Liora dengan wajah Jengkel.
Salsa melirik sinis Liora.
"Iya nih!" Salsa memutar Sebuah lagu kesukaan nya.
'Giginya ompong menggerong Ranto Gudel mendhem nyungsep Tuyul gundul kesana-kesini ngempit kendhul Genderuwo tela-telo tampak loyo Jrangkong jalannya miring-miring, Eh! doyong... Belum selesai menabuh nong ji nong'
Liora menatap horor ke arah Salsa yang tengah menikmati lagu yang di putarnya.
"Ini gue yang goblok atau lo yang begok sih?!" Lihat lah Salsa. Katanya tak mengerti arti Lagu yang di putar oleh Liora. Tapi, dia sendiri memutar lagu dengan Bahasa yang sama.
Tidak ingin ambil pusing. Liora memutuskan untuk tidur saja.
Liora meletakan kepalanya di atas Tangan kursi dan menghadapkan wajahnya ke sebelah kanan. Menatap Ponsel baru Amira yang sedang nganggur diatas meja. Sebelum tangan nya nakal dan mengambil ponsel itu.
Ponsel Amira? Yes! Amira memiliki dua ponsel. Maklum lah, holang kaya....
Liora membuka Instagram dan...
"DEMI DADA GUE YANG KURANG MONTOK! INI MAKSUDNYA APA?" Dengan reflek Liora membanting ponsel yang ada di tangannya.
BRUAK!
"DEMI HP GUE YANG MASIH BARU! MAKSUD LO BANTING HP GUE APA?!" Teriak Amira tak kalah kencang
"DEMI APA PUN GUE GAK TAU! YANG JELAS TIK TOK GW GAGAL!" Salsa menjatuhkan bokong nya ke sofa yang ada di belakang nya.
"ARGHHH! Coba deh kalian liat, ini maksudnya apa?" Liora memungut HP yang di jatuhkan dan menghidupkan HP tersebut.
"Huhh untung gak mati!" Amira yang melihat ponsel nya kembali bercahaya pun menghela nafas lega.
"Emang apaan sih?"Tanya Salsa. Sedikit kepo.
Liora menyodorkan ponsel tersebut sehinga Salsa dan Amira dapat melihat sebuah foto Nabila yang sedang memakan ice cream bersama Kaisar.
"Yaelah! Cuma foto Nabila sama Kaisar doang!" Sinis Amira. Biarlah Amira marah. Sebab, hanya karna foto itu Handphone berlogo apel mereknya hampir mati tak bernyawa.
"susah kalo ngomong sama cewek mati rasa mah!" Dumel Liora.
Sedangkan Salsa? Dirinya fokus pada foto username instagram milik Nabila.
'nabilabohayyy_'
"Cowo anjing emang si Kaisar. Bikin malu aja Lyr." Tanpa menyahut ucapan Salsa, Liora langsung pergi begitu saja.
"Mau kemana woy!" Teriak Amira bingung. Namun yang di tanya sudah keluar dari pintu utama.
Namun tanpa di duga Liora teriak dengan suara ajaibnya membuat Amira san Salsa tersedak ludah mereka sendiri.
"NANTI JANGAN LUPA CHECK INSTAGRAM GUE! GUE MAU SIARAN LANGSUNG! JAN LUPA @LIORASYA_ NAMA AKUN GUE!!"
******
Liora mengendarai motornya dengan kecepatan penuh. Dirinya sangat sebal dengan Kaisar yang sangat plin plan. Baru kemarin Kaisar menyatakan cinta padanya namun, sekarang Kaisar Jalan dengan perempuan lain. Huhh...menyebalkan
Kaisar melihat senyum bahagia terpancar dari wajah gadis di depan nya.
Nabila berlari dan berputar-putar dengan sangat bahagia. Dengan dres bewarna Navy yang melekat di pinggang ramping nya serta ice cream
Yang di tangan kanan nya.Kaisar berjalan dengan santai mendekati Nabila dan merangkul pinggang mungil itu supaya Nabila berhenti berputar-putar.
"Jangan muter-muter terus Bil, nanti kepala lo pusing." Ucap kaisar dengan lembut. Oh! Jangan lupakan tangan kiri kaisar yang merangkul pinggang Nabila serta,tangan kanan nya menghapus peluh yang membanjiri kening Nabila.
Nabila memandang senang kepada Kaisar yang berada di sampingnya. Dirinya ingin menghentikan waktu agar terus bersama Kaisar. Namun, kejadian yang tak terduga pun datang membuat Kaisar dan Nabila terlonjak kaget.
Dengan tiba-tiba segerombolan ibu-ibu, gadis-gadis, anak-anak, sampai bapak-bapak pun ikut berkumpul mengelilingi Kaisar dan Nabila. Mereka memandang Kaisar dan Nabila dengan pandangan Random.
"JADI GUYS NI COWOK KEMAREN ABIS NYATAIN CINTA KE GUE! TAPI, KOK SEKARANG SAMA RIVAL GUE YAH?!"
"Biasalah, sekarang mah banyak banget cowok kek gitu!"
"Ganteng doang! Tapi, tukang selingkuh!"
"Canda selingkuhh!!"
"Cantik doang! Ngerebut pacar orang!"
"Lee gimana lee! Yang sabar ya kak Liora"
"Kalo Kaisar dah gamau sama Liora, mendingan buat gue aja Lioranya!"
"Huuuuu dasarr PHO!!"
Kaisar memandang kaget Liora yang muncul dari tengah-tengah gerombolan manusia yang sedang berkumpul.
Nabila pun lebih kaget di karnakan Liora yang sedang menyiarkan secara langsung kejadian itu di instagram nya.
Jika di biarkan Liora akan semangkin mempermalukan dirinya dan image nya akan hancur sebagai waketos.
Dengan pandangan tajam nya Kaisar melangkah mendekati Liora megabaikan tatapan rendah dari semua yang berkumpul.
"APA YANG LO LAKUIN, LIORA?!"bentak Kaisar serta tangan nya menyentak bahu Liora dengan keras.
"Kenapa Kai? Kenapa?" Tantang Liora dengan pandangan kecewanya.
Kaisar yang melihat Tatapan itu untuk ke dua kalinya pun merasa sesak. Dulu dia pernah melihat tatapan itu, sekarang dirinya juga tak ingin melihat tatapan itu lagi.
'Dih! Gak ngaca banget sih! Malah bentak-bentak!"
'Hustt coba diem dulu! Gue mau nonton'
Pandangan Liora beralih pada lelaki berambut keribo yang sedang menatapnya penuh minat.
Liora menghampiri lelaki tersebut membuat Kaisar memandangnya aneh.
"Tolong pegangin kamrenya ya, Sorot ke gue yang bener, gue mau bikin curhatan hati sang pacar. Okayyy?"
Ternyata Liora ingin meminta tolong pada lelaki tersebut.
"HOYYY!! KALIAN JANGAN BERISIK YA?! GUE MAU BIKIN CURHATAN HATI SANG PACAR! BIAR NGEFILE GITU LOH KALO SUASANA NYA TENANG!" teriak Liora. Dan anehnya semua penonton mengacungkan jempol pada Liora.
Mereka mendukung Liora karna, mereka semua adalah Fans nya Liora. Dan juga mereka fikir ini sedang shooting. Myb.
TBC.
CHAPTER INI TELAH DI REVISI✓
KAMU SEDANG MEMBACA
Patrick Girls [TAMAT]
Humor[SEDANG DI REVISI] Saat di revisi Chapter masih Lengkap✓ Benar kata orang, tidak ada persahabatan yang mulus di antara dua sahabat laki-laki dan perempuan. Jika tidak keduanya, maka salah satu nya menyimpan perasaan. "Ya gimna ya, gue suka sama Lo...